MU akan Ambil Sikap Tegas terhadap Pogba

JagatBisnis.com –  Manchester United akhirnya membuat keputusan tegas terkait Paul Pogba. ‘Setan Merah’ ogah berlarut-larut dengan masalah menyangkut masa depan sang gelandang. Kontrak Pogba diketahui akan selesai pada Juni 2022 mendatang.

Sayangnya dia ogah-ogahan mengikat kesepakatan baru. Ada isu dia memang mau hengkang. Hal lain, dia disebut menuntut kenaikan gaji besar. Sampai sekarang belum ada solusi.

Sementara bila tidak menemukan kejelasan maka Pogba bisa membuka pembicaraan dengan klub lain mulai Januari nanti dan bisa pergi di akhir musim secara gratis. Ketimbang pusing mengurus Pogba, kini manajemen MU mengambil tindakan pasti. Laporan Marca, pihak klub memilih untuk tidak lagi menawari kontrak baru kepada Pogba.

Manajemen MU memilih fokus ke hal lain, ketimbang mengurus Pogba yang juga tidak terlihat mau bekerja sama dengan mereka. Pelabuhan Baru Pogba Sementara di luar sudah lebih dulu ramai isu Pogba mau hengkang.

Dia dihubungkan dengan sejumlah klub papan atas. Real Madrid dan PSG dikaitkan dengan Pogba dari musim panas. Keduanya dianggap paling siap meminang karena memiliki cukup dana untuk memenuhi tuntutan gaji serta biaya transfer bila mau memboyongnya lebih cepat dari MU. Tim lain yang juga dihubungkan adalah Juventus.

Meski tidak punya dana besar seperti dua tim sebelumnya, namun Bianconeri memiliki ikatan emosional dengan Pogba. Beberapa tahun lalu Pogba sempat membela Juventus.

Dia sana dia menemukan bentuk permainan terbaik sebelum kembali dipinang oleh MU. Agen Pogba, Mino Raiola puna baru-baru ini memberi sinyal kalau potensi kembalinya ke Juventus amat terbuka. Semua pihak hanya diminta bersabar menantikan kepastian nasib gelandang asal Prancis tersebut nantinya. (pia)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button