Meski Sudah Vaksin, Tetap Pakai Masker

JagatBisnis.com –  Pemerintah sampai saat ini masih lalu menggencarkan pelayanan vaksinasi Covid- 19 di berbagai wilayah. Ini merupakan wujud perhatian penguasa pada warga biar tidak mudah terhampar Covid- 19.

Tidak hanya itu tujuan vaksinasi Covid- 19 pada warga pula untuk memberikan energi kebal badan jadi lebih bagus di tengah endemi Covid- 19. Tetapi warga yang telah menemukan vaksinasi Covid- 19 bukan berarti dapat terbebas dari Covid- 19.

” Meski kita sudah divaksin, wajib tetap gunakan masker,” ucap Letjen Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ganip Warsito, Pimpinan Satgas Penindakan Covid- 19.

Dirinya melaksanakan vaksinasi Covid- 19 dan masker seperti parasut yang digunakan saat hujan. Walaupun parasut bisa melindungi diri dari air hujan, tetapi parasut tidak dapat mengakhiri hujan.

” Masker dan vaksin tidak dapat mengakhiri Covid- 19, akan tetapi dapat melindungi dari penjangkitan Covid- 19,” tuturnya.

Karena itu butuh terdapatnya pergantian sikap di warga untuk tetap patuh mempraktikkan aturan kesehatan (prokes) dalam kehidupan tiap hari ialah menggunakan masker saat pergi rumah.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button