Meski On Fire, Timnas Prancis Tak Mau Panggil Benzema

JagatBisnis.com – Instruktur Real Madrid, Zinedine Zidane, berterus terang bimbang dengan ketetapan Timnas Prancis yang tak menyambangi memanggil Dermawan Benzema. Padahal, Benzema sedang membuktikan ketajamannya bersama El Real dalam sebagian pertandingan terakhir.

Bahkan, pada pertandingan buntut LaLiga 2020 atau 2021, Sabtu 20 Maret 2021, saat Real Madrid berjamu ke markas Celta Vigo, Benzema sanggup mengecap 2 berhasil dan satu assist dalam beradu yang selesai dengan kemengan 3- 1.

Berita Terkait

” Gimana kita dapat menguasai kenapa Dermawan tidak berasosiasi dengan tim nasional Prancis? Walaupun, banyak pula yang tidak menguasai perihal ini,” ucap Zidane, semacam diambil Goal, Minggu 21 Maret 2021.

” Akan tetapi, ia lebih bagus untuk aku sebagai instruktur Real Madrid. Karena, ia telah melakukan profesi yang baik untuk kita,” ucapnya.

Diketahui, Benzema memang sudah tidak tampil untuk Timnas Prancis sejak 2015 kala ia dituduh memeras kawan seregunya Mathieu Valbuena atas rekaman seks di mana pemeran Marseille itu timbul.

Benzema juga terpaksa bolos dalam sebagian pertandingan besar semacam Piala Eropa 2016 dan Piala Bumi 2018. Sepanjang ini, Benzema telah main di 2 Piala Bumi dan 2 Piala Eropa untuk Prancis.

Bagi memo, Benzema telah mencatatkan 81 caps dan sukses menghasilkan 27 berhasil.

Sedangan bersama Real Madrid, Benzema tengah terletak dalam penampilan maksimum. Pemeran berumur 33 tahun itu telah mengecap 23 berhasil dari 32 penampilan di seluruh pertandingan masa ini.

Setelah 2 golnya ke gawang Celta Vigo, Benzema telah mengecap berhasil dalam 6 penampilan berangkaian dan saat ini mengecap 2 berhasil dalam pertandingan LaLiga dengan cara beruntun.

Atas kemenangan ini, Real Madrid untuk sementara terletak di posisi kedua klasemen LaLiga dengan akuisisi 60 poin, ataupun terabaikan 3 poin dari Atletico Madrid dan menang satu nilai atas Barcelona. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button