Menikmati Kuliner Lezat Di Swiss-Bel Hotel Serpong

JagatBisnis.com – Swiss-Bel Hotel Serpong kini memperkenalkan menu favorit makanan dan minuman Lezat yang Mengarah pada masakan Indonesia, 3 menu lezat ini yang pertama adalah Iga Bakar Toraja, Nasi Goreng Buntut Crispy dan Iga Rawon rasa daun jeruk dan minumnya Midoris Shawer serta Eksperiso Mardini, tak perlu ragu karena menu makanan dan minuman tersebut dapat disantap diberbagai kalangan usia selain itu apabila menyukai makanan dengan cita rasa yang pedas, menu tersebut juga bisa ditambahkan oleh sambal yang sudah di sediakan.

Menu tersebut memberikan Nilai tambah pada pengalaman bersantap kuliner indonesia, dimana cita rasa yang dibuat khas rempah dan tradisional Indonesia, dengan disajikan di Hotel Swiss-Bell Serpong memberikan kesan mewah dan membuat cita rasa lebih menonjol.

Dalam acara mari makan yang diselenggarakan oleh jagat bisnis TV diyoutube chanelnya, membuat sobat boose dapat menonton dan melihat review makanan tradisional khas Indonesia di Swiss-Bel Hotel Serpong.

Swiss-bel Hotel Serpong ini terletak di BSD kota Tanggerang Selatan, selain dengan menu makanan tradisional nya, Swiss-bel Hotel Serpong ini juga memberikan tempat penginapan yang nyaman dan menyediakan fasilitas yang memadai. (Nis)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button