Menikah Bukan Sekadar Mencari Kebahagiaan, tapi…

JagatBisnis.com – Tidak salah, jika kalian berpikir akan senang melalui sesuatu perkawinan. Apalagi, saat kalian sukses menikah dengan seseorang yang kalian cinta. Diapun membuat kamu percaya, kalau hidup dengannya merupakan jalur bahagiamu.

Tetapi akan lebih bijaksana, jika mulai dini kalian mengganti benak dan tujuan itu. salah satunya supaya kalian tak sangat kecewa, saat ekspektasimu ternyata tak jadi jelas. Menikah bukan semata- mata untuk mencari keceriaan dan menemukan tempat terbaik untuk bertumpu, pula memberi.

Tetapi menikahlah untuk berlatih jadi lebih berusia, menolong kamu untuk dapat melihat berbagai bagian seseorang dan bumi, dan mengendalikan dirimu untuk ketahui apa dan pula siapa yang sebenarnya terbaik. Dengan sedemikian itu, hingga seluruh tes dan godaan yang menghantam bahtera rumah tanggamu.

Kalian akan lebih sedia, bahkan tenang menghadapinya. Karena kalian ketahui, perkawinan bukan cuma gapura mendapatkan keceriaan. Tetapi, lebih dari itu ia merupakan dini untuk menjadikanmu lebih berusia, lebih bijaksana, lebih bagus, lebih banyak mendapatkan balasan dan cinta Tuhan sebagai bekal hidup bumi akhiratmu esok.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button