Marlina Octarina Sebut Orang Tua Taqy Malik Sudah Bercerai

JagatBisnis.com – Wanita bernama Marlina Octarina mengatakan kalau dirinya telah menikah siri dengan papa dari Taqy Raja, Mansyardin Raja. Perkawinan siri antara papa Taqy Raja dengan Marlina diketahui digelar pada 19 Juli 2021 lalu ataupun tepat pada keramaian Idul Adha.

Perkawinan itu sendiri digelar di sebuah kondominium di kawasan Menteng, dihadiri saksi dari pihak Mansyardin dan saksi dari pihak Marlina saksi yang ialah kedua kakaknya.

Lalu, gimana dengan istri dari Mansyardin Raja? Terkait perihal itu, Marlina mengatakan kalau papa Taqy Raja itu sudah berakhir dengan si istri.

” Ia bilang sudah cara dengan cara agama sudah berpisah,” tutur Marlina semacam diambil dari siaran YouTube Star Story, Senin, 13 September 2021.

Sayangnya, walaupun sudah menikah selama 2 bulan, Marlina tidak menyambangi dipublikasikan dengan keluarga Taqy Raja.

“ Tidak ketahui( keluarga Taqy Raja). Awalnya ingin menggambarkan, tetapi ia bilang memerlukan cara. Hingga cara pecah itu berakhir. Tetapi selama 2 hari aku menikah, itu tidak terdapat yang ia janjikan,” jelas ia.

Di bagian lain, Marlina berterus terang ingin menyambut pinangan papa dari Taqy Raja karena beliau merupakan wujud ahli agama dan bertanggung jawab.

” Karena aku amati agamanya bagus. Aku melihat itu, makanya aku ingin. Setelah itu ucapan bertanggung jawab, ingin membimbing aku, tetapi ternyata enggak,” cakap Marlina Octarina.

Sampai saat ini papa Taqy Raja belum memberikan keterangan sah. Telepon, WhatsApp, catatan pendek yang kami kirim belum direspons oleh Mansyardin Raja.(pia)

Back to top button