Manusia Silver Ditemukan Tewas Tenggelam Usai Ikut Lomba Berenang

JagatBisnis.com – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang dan PMI Kota Tangerang mengevakuasi jasad Rudi (22), di Kali Bayur, Sukarasa, Kota Tangerang, Selasa, 12 Oktober 2021.

Rudi yang diketahui bekerja sebagai manusia silver ini, tewas tenggelam setelah ikut lomba berenang bersama rekannya pada Minggu, 10 Oktober 2021.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Tangerang, Deni Koswara mengatakan, jasad Rudi ditemukan setelah tim melakukan pencarian selama dua hari.

“Tenggelamnnya hari Minggu, pukul 22.15 WIB, dan berhasil ditemukan hari ini oleh warga pukul 08.30 WIB dan berhasil kami evakuasi pukul 10.15 WIB dengan keadaan tidak bernyawa,” katanya.

Berdasarkan pemeriksaan saksi, korban tenggelam akibat kehabisan napas saat bermain air dengan rekannya di kali tersebut.

“Dia main lomba berenang sama rekannya, saat hendak sampai ke tepian kali, korban ini kehabisan napas dan tenggelam. Rekannya yang lihat itu langsung minta tolong warga, namun korban tidak bisa ditolong hingga memanggil tim. Sampai akhirnya, hari ini baru berhasil kami temukan,” ujarnya.

Kini, jasad korban pun telah dibawa petugas ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk menjalani proses autopsi. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button