Makan Direstoran dan Warteg Cuma 20 Menit, Begini Komentar Chef Arnold

JagatBisnis.com – Koki terkenal Arnold Poernomo turut mengomentari aturan pelonggaran penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 4. Komentar juri ajang pencarian bakat memasak itu pun menarik perhatian pengikutnya di Twitter.

Sebab, Arnold membandingkan suasana makan di warung yang dibatasi hanya 20 menit dengan kondisi di dapur MasterChef RCTI. “PPKM waktu makan 20 menit. Makanan keluar 15 menit,” cuit Chef Arnold berkelakar melalui akunnya di Twitter, Selasa (26/7).

Berita Terkait

Juri MasterChef Indonesia ini kembali melanjutkan kicauannya masih dengan candaan. “Para waiters latihan jadi juri Masterchef. ‘Waktu makan kalian 5 menit dimulai dari sekarang’,” lanjutnya.

Pada cuitan lainnya, pesohor kelahiran 18 Agustus 1988 itu menyinggung soal para koki yang harus memasak dalam waktu singkat. “PPKM makan cuma boleh 20 menit, yang masak pada latihan jadi kontestan MCI, ‘waktu kalian 20 menit dimulai dari sekarang!!” tulisnya.

Presiden Joko Widodo sebelumnya mengumumkan perpanjangan PPKM level 4 hingga 2 Agustus 2021. Pada daerah yang menerapkan PPKM level 3 batas waktu makan di tempat maksimal 20 menit. Sedangkan, di daerah yang menerapkan PPKM level 4 batas waktu makan 20 menit.(hab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button