Lacoste Keluarkan Versi Busana Bersepeda

JagatBisnis.com – Sepanjang tahun 2020 dan 2021 direktur kreatif Lacoste Louise Trotter memilah untuk bersepeda dari rumah mengarah kantornya. Trotter berspekulasi memerlukan waktu sekitar 25 menit perjalanan untuk menggapai studionya di Paris.

Sepanjang 25 menit tersebut Trotter banyak menciptakan keadaan terkini hingga kebiasaan banyak orang di sepanjang jalan, hingga cara mereka berbusana.

Dilansir dari Indoposco, Dari pengalaman tiap” 25 menit” inilah Trotter menghasilkan koleksi pakaian sedia gunakan masa semi atau panas 2022 untuk Lacoste. Dalam koleksi kali ini Trotter menemukan inspirasi dari pengendara motor, pesepeda lain, kurir dan banyak orang yang ia lewatkan di jalan.

“Aneka siluet, ini berdasarkan apa yang saya lihat di sepanjang perjalanan,” tuturnya kepada Steff Yotka, seorang jurnalis majalan budaya, gaya hidup dan fesyen, dikutip Rabu. Bagi Trotter ini hanyalah cara lain untuk memperhatikan apa yang terjadi di dunia di sekitarnya.

Koleksinya mencerminkan dorongan kontemporer untuk pergi dan beranjak lagi (sehabis lockdown yang cukup lama di wilayah Prancis), dengan tipe rok tenis klasik berbahan melar (stretch skirt), bandeau neoprene yang ramping, anorak berlubang dan materi pique neoprene terkini yang menerjemahkan warisan Lacoste jadi bagian ramping untuk generasi masa saat ini.

Salah satu inovasinya merupakan trenchcoat( jaket berbentuk jas hujan) yang dapat digulung jadi tas kurir.” Saat bersepeda, saya tidak bisa menggunakan mantel panjang,” Tutur Trotter sambil tersenyum.

Tidak hanya bentuk untuk bersepeda, Trotter juga menghasilkan gaya berbusana untuk olahraga lain seperti basket, penyelam dan instruktur selam, hingga skater. Olahraga yang biasa dilakukan oleh kalangan muda saat ini, atau paling tidak mereka yang memiliki jiwa muda.

Bentuk dari koleksi kali ini memanglah lebih hidup dan bersemangat seperti jiwa muda yang membara. Tidak menjajaki arus penting- yang sering diucap trendi-, namun nampak lebih perorangan dan fleksibel. (Nis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button