Kualifikasi Piala Asia, Timnas Indonesia Optimis Habisi Taiwan

JagatBisnis.com – Timnas Indonesia menghadapi Taiwan pada laga play-off kualifikasi Piala Asia 2023 di Stadion Chang Arena Buriram, Thailand, Kamis 7 Oktober 2021. Play off kualifikasi Piala Asia 2023 akan berjalan 2 kali, kedua tim akan bertemu lagi pada Senin 11 Oktober mendatang.

Skuad Garuda yang datang di Thailand sejak Minggu 3 Oktober lalu, saat ini sudah melakukan perencanaan yang matang.

Bila berhasil menghilangkan Taiwan, Indonesia akan lulus ke sesi kualifikasi Piala Asia 2023.

Instruktur timnas Indonesia, Shin Tae- yong berpengharapan timnya mencapai kemenangan pada laga esok. Apalagi beliau sudah menekuni daya Taiwan dan gimana cara meredam daya tim itu.

” Ini pertandingan amat berarti untuk kita. Kita sudah melakukan perencanaan dengan bagus sejak minggu lalu di Jakarta. Para pemeran saat ini dalam situasi sedia tempur melawan Taiwan,” ucap Shin Tae- yong diambil dari web sah PSSI.

Semacam diketahui, saat ini Taiwan terletak di posisi 151 dengan raihan 1046 poin dalam tingkatan FIFA terkini. Sedangkan Indonesia menaiki tingkatan ke- 175, dengan membereskan 957 nilai.

Sementara itu, Kapten Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono dengan jelas melaporkan kalau kemenangan atas Taiwan ialah harga mati untuk skuad Garuda.

” Pertandingan melawan Taiwan amat berarti, karena memastikan kita lulus apa tidaknya ke sesi Kualifikasi Piala Asia 2023 mendatang,” cakap Evan Dimas.

” Jadi kita sebagai pemeran amat sedia. Apalagi dengan instruksi- instruksi yang diserahkan coach Shin Tae- yong kita amat yakin diri untuk pertandingan. Tidak terdapat opsi lagi melainkan berhasil,” tutur ia.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button