Ketampanan Ronaldo Bikin Kim Kardashian Berfantasi Liar

JagatBisnis.com –  Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pesepakbola terhebat di dunia sepanjang masa.

Terlepas dari kariernya yang fantastis selama satu dekade ini, megabintang asal Portugal itu juga dikenal suka gonta-ganti pasangan.

Setidaknya sudah 11 wanita yang pernah menghiasi perjalanan cinta Ronaldo, termasuk wanita yang saat ini menemaninya, Georgina Rodriguez.

Sejumlah nama top dunia juga pernah kepincut oleh Ronaldo. Salah satunya adalah Sosialita Amerika Serikat, Kim Kardashian.

Rumor hubungan spesial antara Ronaldo dan Kim Kardashian pertama kali muncul ketika keduanya terlihat di Madrid, Spanyol pada April 2010 saat makan siang di La Dorado.

Meskipun tidak ada foto dugaan pertemuan mereka, Us Weekly mengklaim bahwa mereka “sangat mesra” saat makan.

Ronaldo dan Kim Kardashian setelah itu dikabarkan bertemu di Los Angeles, Amerika Serikat. Bahkan kabarnya mereka telah menikmati malam bersama layaknya seorang kekasih.

Namun, hubungan Ronaldo dan Kim tak berlangsung lama. Pasalnya, Ronaldo diduga kepincut dengan wanita lain yakni super model asal Rusia Irina Shayk.

Memang, setelah dirumorkan memiliki hubungan dengan Kim, Ronaldo tak lama setelah itu dekat dengan Irina Shayk. Bahkan keduanya sempat menjalin hubungan cinta selama empat tahun (2010-2014).

Meski memiliki hubungan yang sesaat, Kim pernah mengaku bahwa dia sangat kagum dengan Ronaldo. Bahkan, Kim kerap berfantasi sedang bercinta dengan Ronaldo.

Memikirkan Lebih dari Ciuman dengan Ronaldo
Hal ini terungkap dalam sebuah wawancara dengan bing.com pada 2017 silam. Awalnya, pembawa acara, Ryan Seacrest menyampaikan pertanyaan dari di Twitter.

“Apakah kamu pernah berkencan dengan Cristiano Ronaldo?” kata Ryan sambil membacakan pertanyaan dari netizen.

Alih-alih menjawab, Kim malah salah tingkah, dan ia meminta Ryan Seacrest untuk membacakan pertanyaan selanjutnya. “Hahahaha. Pertanyaan selanjutnya saja! Kami berteman tapi….” ujarnya.

Ryan Seacrest kemudian melanjutkan pertanyaan dari netizen. “Pernahkah Anda berpikir untuk menciumnya,” tanya Ryan.

Mendapat pertanyaan itu, Kim langsung mengungkapkan seluruh apa yang ia rasakan pada Ronaldo. Namun menariknya, di akhir kata ia mengaku hanya bercanda.

“Saya memikirkan banyak hal tentangnya, tak hanya berciuman. Hahaha… Tidak, tidak, saya bercanda,” ucapnya.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button