Kepergok Bawa Sabu 2 Kg di Indomaret, Pria Ini Diamankan Polisi

JagatBisnis.com – Sejumlah masyarakat yang sedang terletak di Kecil Market Indomaret yang terdapat di jalur RE Martadinata, Dusun Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban digegerkan dengan penahanan seorang laki- laki yang diduga ialah kurir Narkoba jenis Sabu- sabu, Sabtu, 5 Juni 2021. siang.

Penahanan seorang laki- laki yang diduga membuat 2 kilogram Sabu- sabu itu dibekuk oleh aparat dari Badan Narkotika Nasional Provinsi( BNNP) Jawa Timur. Dalam penahanan laki- laki yang diduga membuat Sabu- sabu itu pula nampak sejumlah anggota BNNK Tuban pula Sat Lalu Polres Tuban yang sebelumnya akan menghadang pelaku.

Dari informasi yang dikumpulkan beritajatim. com di alun- alun, penahanan laki- laki yang diduga membuat sabu- sabu itu berasal saat sebuah alat transportasi Avanza warna gelap menyudahi di depan Indomaret RE Martadinata, Tuban itu. Yang mana di dalam alat transportasi itu ada sebagian orang yang lain termasuk seorang perempuan.

” Mobilnya tiba itu sudah mengarah pergi. Aku amati sopirnya di ATM ingin ambil uang dan yang yang lain di luar,” ucap salah satu masyarakat yang saat itu sedang terletak di Indomaret itu.

Tak selang sebagian lama, sejumlah aparat BNNP Jawa Timur bersama anggota Sat Lalu Polres Tuban yang awalnya akan melakukan penghadangan setelah itu datang di Indomaret itu. Berikutnya aparat langsung menghadang alat transportasi mobil Avanza yang ditumpangi pelaku itu.

” Yang di ATM langsung dikunjungi orangnya besar- besar, setelah itu dibawa pergi. Jika yang wanita aku amati tadi sedang di kasa Indomaret,” imbuh masyarakat yang melihat langsung penahanan itu.

Setelah dilakukan pengecekan aparat akhirnya sukses membekuk seorang laki- laki yang diduga membuat narkoba jenis Sabu- sabu dengan jumlah yang banyak itu. Berikutnya, aparat BNNP Jatim itu pula melakukan pengecekan alat transportasi itu dengan menggunakan anjing pencari.

Sementara itu, Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten( BNNK) Tuban, AKBP I Made Arjana membetulkan terkait terdapatnya penangkap seorang laki- laki yang diduga membuat Sabu- sabu itu. Pelaku yang diamankan lalu langsung dibawa ke BNNP Jatim untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut.

” Maaf abang, itu pengembangan dari BNNP Jatim. Iya( saat ini sudah dibawa ke BNNP Jatim), itu wewenang BNNP,” tutur AKBP I Made Arjana, saat dikonfirmasi terkait terdapatnya penahanan diduga laki- laki yang membuat Sabu- sabu di Tuban itu.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button