Kenangan Pahit yang Tak Terlupakan, Pasca KD Pisah dari Anang-Aurel

JagatBisnis.com – Aurel Hermansyah tak menyudahi meneteskan air mata mengenang era lalu yang getir bersama Anang dan Azriel. Saat itu Anang terkini saja berpisah dengan Krisdayanti.

Perihal ini disampaikan oleh Aurel saat mengadakan pengajian mengarah hari pernikahannya dengan Atta Halilintar. Pengajian digelar Sabtu, 20 Maret 2021 di Penginapan Intercontinental Pondok Bagus, Jakarta Selatan.

Aurel pula mengenang masa- masa susah cuma bermukim di ruko kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan. Sesudah pisah dari Krisdayanti ataupun KD, Aurel, Anang dan Azriel bahkan hampir setiap hari makan mie praktis.

” Saya masih ingat sekali hingga hari ini gimana Pipi jadi wujud yang senantiasa terdapat dalam hidupku. Gimana Pipi timang- timang saya, gimana Pipi melihat anak kecil ini bersenandung, main dengan tingkahku yang manis dan bandel,” tutur Aurel melalui Channel YouTube Jalinan Cinta Atta Aurel Pengajian.

” Masa- masa yang tidak sempat Loly lupakan merupakan masa- masa kita bermukim di ruko Radio Dalam. Saya, Jiel( panggilan Azriel) dan Pipi betul- betul down sampai kita wajib makan mi praktis setiap hari, dari sahur sampai buka puasa. Tidak sempat Pipi meringik, seluruh masih terekam di ingatan Loly tentang saat itu,” tuturnya meneruskan.

Anang membalas ingatan Aurel dengan menyampaikan keceriaan ia kalau Aurel telah berusia.

” Anakku Aurel enggak nyangka Pipi, sudah sedewasa ini, keutuhan itu kepunyaan Allah, Pipi pula bukan pria sempurna, Pipi tuh banyak sekali kekurangan. Kalian yang merekam ekspedisi Pipi, kalian yang ketahui benar kekurangan bapakmu, tetapi apa juga pula Pipi senantiasa terdapat bersamamu, akan senantiasa terdapat di depan, balik, kanan, kiri dan di atas kalian ataupun hingga di dasar Pipi senantiasa sedia untuk kalian,” ucap Anang.

” Pipi percaya opsi kalian merupakan opsi yang tepat, Pipi wajib support opsi kalian. Sesaat lagi, kita cuman dapat melihat dari jauh, kita tidak akan gerecokin, ketetapan kalian menemukan imammu, jalanin dengan bagus. Pipi izinin kalian dengan Atta,” ucap Anang memberikan berkat. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button