Ini Jawaban Atta Halilintar saat Ditanya Biaya Lamaran Sampai Resepsi

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

JagatBisnis.com – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan mengadakan prosesi akad berjodoh esok, Sabtu, 3 April 2021. Keduanya dikabarkan akan menikah di sebuah penginapan di Kawasan Jakarta Selatan pada siang hari.

Saat sebelum menjelang akad berjodoh, bagus Atta dan Aurel diketahui mengadakan sejumlah ritual menghadap perkawinan. Mulai dari prosesi aplikasi, pengajian, curahan, dan momen melepas era sendirian.

Pada Kamis malam kemarin, kesempatan Atta Halilintar yang mengadakan malam melepas era cowok bersama dengan teman dekatnya. Kegiatan berjudul India itu pula dapat dikatakan elegan.

Baca Juga :   Begini Jawaban Aurel Ditanya Soal Hamil

Bukan cuma malam bebas cowok saja prosesi mulai dari aplikasi, pengajian, curahan sampai momen malam melepas cowok yang digelar keduanya terhitung lumayan elegan. Lalu berapa biaya yang dikeluarkan oleh Atta Halilintar.

Persoalan itu pula ternyata membuat si adik, Thariq Halilintar penasaran. Thariq juga tidak canggung menanya pada si abang di momen permainan truth or drink pada malam bebas era cowok Atta Halilintar kemarin malam.

Baca Juga :   Atta Halilintar Akui Senang Bisa Bertemu dengan KD

” Dari dini, aplikasi, akad hingga perjamuan berapa uang yang dikeluarkan?,” pertanyaan Thariq pada Atta semacam diambil dari channel YouTube Atta Halilintar.

” Kalian jawab aja enggak papa, enggak papa,” tutur Thariq.

Mengikuti persoalan itu, Atta Halilintar langsung dengan cekatan meletakkan micnya. Calon suami Aurel Hermansyah itu tidak menanggapi persoalan Thariq dan memilah meminum jamu yang sudah ada di depannya.

Baca Juga :   Selama Hamil, Aurel Hermansyah Tak Mau Buka Instagram

Perihal itu membuat Marcel, salah satu pembawa kegiatan tadi malam menolong Atta dengan menggantinya meminum jamu itu. Tindakan Marcel itu membuat Atta akseptabel kasih.

” Abang Atta stop karena abang Atta sudah membantu ini seluruh,” tutur Marcell.

” Aksi chel, sungguh- sungguh chel? Abis ini seluruh kerjaan yang terkait perkawinan Marcell yang handle, elo bagus amat sangat chel,” tutur Atta. (ser)

MIXADVERT JASAPRO