Kasus Covid-19 di Singapura Cetak Rekor

JagatBisnis.com –  Singapore menulis rekor terkini lonjakan Permasalahan Covid- 19. Pada Kamis (23/9/2021), paling tidak terdapat 1. 504 permasalahan terkini setiap hari, paling tinggi sejak dimulainya endemi tahun lalu. 2 hari sebelumnya, nilai permasalahan setiap hari pula bertahan di nilai seribuan.

Dari permasalahan terkini itu, sebesar 1. 491 merupakan peradangan lokal yang terdiri dari 1. 218 permasalahan komunitas dan 273 penunggu mes. Sementara lebihnya, 13 permasalahan impor. Keseluruhan permasalahan peradangan saat ini jadi 82. 856.

Ekskalasi permasalahan ini membuat penguasa kewalahan. Perihal ini, nampak dari penindakan penderita positif yang melakukan karantina di rumah. Penderita yang menempuh pengasingan mandiri di rumah saat ini mencapai sampai 40% dari keseluruhan permasalahan Covid- 19.

Mengutip Channel New Asia, Departemen Kesehatan Singapore pula memublikasikan 2 kematian terkini dampak Covid- 19, yang menjadikan keseluruhan orang meninggal terhampar virus corona jadi 70.

Ekskalasi permasalahan sudah diprediksi penguasa Singapore dini bulan ini. Bahkan akhir September, permasalahan Covid- 19 setiap hari di Singapore dipercayai mencapai 2. 000 per hari.

Banyak klaster besar dikabarkan di Singapore. Salah satunya terjadi di pusat pembelajaran LearnJoy, keseluruhan 9 klaster di situ tengah dipantau Unit Kesehatan Singapore. Gabungan ini memiliki keseluruhan 10 permasalahan, terdiri dari satu anggota karyawan dan 9 anak didik.

Depkes mengatakan 82 persen populasi Singapore telah menuntaskan vaksinasi komplit mereka ataupun menyambut 2 takaran vaksin Covid- 19, sementara 84 persen telah menyambut paling tidak satu takaran vaksin Covid- 19 pada Senin.

Lebih dari 8, 97 juta takaran telah diserahkan di dasar program vaksinasi nasional, melingkupi sekitar 4, 57 juta orang, dengan 4, 45 juta telah menuntaskan rejimen penuh 2 takaran.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button