Karyawan McD Tinggalkan Pesan, Begini Isinya

JagatBisnis.com –  Sebuah memo yang ditempel di drive- thru oleh karyawan di McDonalds jadi viral, karena berharap pada klien untuk memandang mereka dengan segan saat mereka berupaya penuhi antaran seluruh orang.

Sebuah film yang diposting ke TikTok [email protected] memperlihat dirinya sedang mengantri di drive- thru McDonalds di Amerika Sindikat. Ia melihat sebuah memo yang dicetak di atas kertas kuning, dan ditempel di kotak speaker tempat wisatawan memesan.

Film itu telah ditonton lebih dari 1, 2 juta, sejak diposting pada akhir minggu. Banyak dari warganet mengatakan kalau mereka bisa menguasai catatan itu, karena memiliki pengalaman yang serupa saat bertugas dalam bidang pelayanan selama COVID- 19.

Catatat itu bersuara:” Kita kekurangan karyawan. Minta menahan dengan karyawan yang timbul. Tidak terdapat yang ingin bertugas lagi,” semacam dilansir dari Mirror, Kamis 15 April 2021.

Film Tiktok itu diberi caption:” McDonalds kita bengis”. Film itu mendapatkan lebih dari seribu pendapat karena banyak orang berempati dengan apa yang wajib dialami para pegawai.

Warganet berpendapat,” kayaknya itu terjadi di mana- mana”.

Sebagian warganet mengatakan industri mereka sedang berjuang untuk mendapatkan karyawan terkini selama endemi, dengan satu orang mengklaim:” Mereka menciptakan lebih banyak uang dengan bermukim di rumah, kenapa kembali kegiatan?”

Yang yang lain mengatakan:” Ini memasygulkan karena itu betul. Kita telah berupaya memperkerjakan orang di restoran kita, dan tidak terdapat yang ingin bertugas.”(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button