Jerinx Disuntik Vaksin COVID-19 di Polda Metro Jaya

JagatBisnis.com – Drummer Superman Is Dead (SID) I Gede Ari Astina alias Jerinx berencana disuntik vaksin COVID-19. Rencananya hal tersebut akan dilakukannya di Polda Metro Jaya.

” Rencananya sedemikian itu,” tutur Ketua Reserse Kriminal Biasa Polda Metro Jaya, Komisaria Besar Polisi Tubagus Ade Hidayat pada reporter, Minggu 15 Agustus 2021.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, Jerinx akan divaksin sekitar jam 12. 00 Wib siang ini. Jerinx dengan cara individu meminta untuk divaksin COVID- 18. Rencananya, cara vaksinasi akan dikerjakannya di Bidang Medis dan Kesehatan Polda Metro Berhasil. Tetapi, Tubagus tidak mengatakan lebih jauh terkait perihal ini.

Untuk diketahui, Jerinx menempuh ekspedisi bumi dari pulau Bali ke Jakarta saat penuhi panggilan keduanya. Tutur Jerinx, perihal itu karena ia belum divaksin COVID- 19 karena terdapat riwayat penyakit bawaan. Walhasil, dirinya tidak dapat naik pesawat melambung. Alasannya, salah satu persyaratan melambung saat ini merupakan wajib sudah disuntik vaksin COVID- 19.

Sebelumnya dikabarkan, Adam Deni melaporkan Jerinx ke Polda Metro Berhasil atas dakwaan dugaan melakukan aksi kejahatan diiringi bahaya kekerasan dan atau ataupun penggertakan melalui alat elektronik.

Perihal itu begitu juga diatur Artikel 335 KUHP dan atau ataupun Artikel 29 juncto Artikel 45B Undang- Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 pergantian atas UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE.

Permasalahan itu berasal saat Adam berpendapat dalam sebagian unggahan Jerinx. Beliau bertanya informasi hal endorsement COVID- 19 yang dituduhkan Jerinx ke sebagian bintang film. Sebagian hari setelah itu, Jerinx bertamu Adam dan menuduhnya sebagai orang yang menyebabkan akun Instagram- nya lenyap.

Pada saat berbicara melalui telepon, Adam merasa Jerinx telah menghasilkan perkata yang tidak layak. Adam pula berterus terang memiliki fakta rekaman percakapannya dengan Jerinx. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button