Istri di Mataram Bantu Suami Jual Sabu

JagatBisnis.com –  Seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama samaran MR( 34 tahun) diringkus polisi di rumahnya di Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

IRT itu diduga menolong suaminya menjual narkoba. Sementara suaminya, saat penyergapan melarikan diri. Cuma istrinya sukses diciduk.

Kasat Resnarkoba Polresta Mataram AKP I Made Pendeta Purusa Utama, mengatakan MR dibekuk pada Rabu, 2 Juni 2021 karena diduga ikut serta menolong suaminya menjual narkoba.

” Dalam aktif penyergapan di rumahnya, kita mengamankan benda fakta diduga sabu dengan berat bruto 5 gram,” tutur Pendeta, Sabtu, 5 Juni 2021.

Benda fakta dalam 6 penjepit plastik jernih sedia membentar itu ditemukan petugas Kepolisian di dalam saluran pengasingan kamar mandi. Terdapat pula diamankan perlengkapan isap sabu dan uang kas sekitar Rp4 juta yang diduga hasil pemasaran Narkoba.

Pada polisi, MR berterus terang benda fakta narkoba bersama perlengkapan isap sabu itu kepunyaan suaminya. Kedudukan ia cuma menolong suaminya menjualkan sabu.

” Pengakuannya cuma disuruh jual serupa suaminya. Satu paket ia jual Rp150 ribu,” ucap Pendeta.

Untuk keberadaan suami MR, Pendeta mengatakan kalau grupnya masih melakukan pelacakan di alun- alun.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button