Ikuti Jejak Raffi Ahmad, Atta Halilintar Diminta jadi Bos Sriwijaya FC

JagatBisnis.com – Atta Halilintar dikabarkan akan mengikuti rekan seprofesinya, Raffi Ahmad yang memiliki sebuah klub sepakbola. Baru-baru ini, suami Aurel Hermansyah itu telah menggelar pertemuan dengan Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin.

Melalui akun YouTube milik Sriwijaya FC, keduanya terlihat melakukan obrolan serius. Dalam pertemuan tersebut Atta diminta untuk mengelola Sriwijaya FC.

Atta mengaku mendapat kehormatan ‘dicolek’ Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin. Sebab, sejak kecil dirinya memiliki impian mempunyai klub sepakbola sendiri. Impiannya bisa terealisasi dengan ajakan dari Hendri Zainuddin.

“Saya sudah lama meminati sepakbola, udah lama punya mimpi salah satunya untuk mempunyai tim sepakbola di Indonesia. Memang biasanya kita nyarinya tim yang mungkin sedang-sedang saja, di-branding jadi bagus. Cuma tiba-tiba pada suatu malam, sosmed saya rame, ‘Bang dicolek tuh sama Presiden Sriwijaya FC’,” kata Atta.

“Tiba-tiba saya lihat Instagram Bapak Hendri. Sriwijaya saya sudah tau, saya tahu sepak terjangnya, meskipun terpeleset 2019 lalu tapi rasanya saya suatu kebanggaan bisa dapat keminatan atau kepercayaan dari masyarakat. Banyak warga Palembang yang mendukung, ini luar biasa. Kalau ditanya kesannya dicolek, suatu kehormatan buat saya pribadi,” sambung Atta.

Sementara Hendri mengatakan, dirinya sudah lama memantau Atta Halilintar. Hendri pun rela terbang dari Palembang ke Jakarta hanya untuk menemui suami Aurel Hermansyah tersebut.

“Perjumpaan ini dilandasi dengan dari medsos, turun ke WA, akhirnya bertemu. Tentu kita ada tujuan, kami ingin sekali dengan Bang Atta untuk mengajak ke Sriwijaya,” tutur Hendri.

Hendri menjelaskan, bahwa Sriwijaya FC adalah klub sepakbola luar biasa, punya sejarah yang bagus, punya prestasi yang luar biasa. Jika dikelola oleh orang luar biasa, seperti Atta, maka akan menjadi tim yang semakin luar biasa.

“Dan salah satu pilihan kami adalah bang Atta Halilintar. Itu yang melandasi kami ke Jakarta hari ini,” ucap Hendri.(HAB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button