Hirup Napas Pasien COVID-19, Pria Ini Akhirnya Meninggal

JagatBisnis.com –   Video seorang laki- laki menghisap embusan nafas penderita COVID- 19 viral di alat sosial. Laki- laki itu dikabarkan terhampar dan meninggal dunia.

Film ini dibagikan oleh akun [email protected], Rabu (14/7/2021) dan viral sampai Sabtu, 17 Juli 2021 pagi ini.” Covid Ditantang… dan…,” cuitnya atas unggahan videonya.

Dalam siaran film itu nampak seorang penderita COVID- 19 sedang tiduran di tempat tidur. Terdapat 2 laki- laki berpeci sedang menjenguknya.

Di antara salah satu laki- laki berpeci ini yang belum lama diketahui bernama Masudin meminta temannya untuk menghisap embusan nafas penderita COVID- 19 yang sedang mengenakan perlengkapan tolong respirasi.

Beliau juga mulai berikan instruksi pada penderita untuk menarik nafas dan mengeluarkannya. Sementara temannya itu dimohon segera mendoyongkan badan dan kepalanya supaya mendekat ke hidung penderita.

Temannya ini lalu mengipas- ngipas dengan tangannya supaya embusan nafas penderita dapat dihirup olehnya.

Setelah itu, kesempatan Masudin yang menghisap udara penderita. Ia membuka mulut besar- besar dan mendekat ke hidung penderita sembari meraup udara dimasukkannya ke dalam mulutnya. Beliau jalani 2 kali dengan cara yang serupa.

Belum lama diketahui laki- laki yang bernama Masudin itu dikabarkan meninggal bumi. Beliau ternyata seorang pengobatan syaraf. Perihal itu diperoleh dari beredarnya plakat meninggalnya seorang bernama Muhammmad Mashudin alias Mr Masudin.

Masudin meninggal bumi pada Selasa 13 Juli 2021, di rumahnya di Desa Ketanen, Dusun Banyuarang, Kecamatan Ngoro, Jombang, Jawa Timur.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button