Hidangan Seantero Nusantara dalam HARRIS Hotel Tebet Jakarta

JagatBisnis.com – Semakin dikenal oleh masyarakat, kini HARRIS Cafe sebutan untuk outlet restoran utama di hotel ini menjadi tempat berkumpulnya para pebisnis melakukan pertemuan hangat. Beruntungnya sang Executive Chef membuat perubahan besar dalam pilihan daftar menu untuk tahun 2021 sehingga tamu dapat menikmati sajian terbaru saat mengadakan diskusi dengan para kerabat.

Beberapa menu khas autentik Indonesia seperti Ayam Bakar Andaliman, Sup Ikan Bali, Ikan Gabus Pucung dan Kakap Garang Asam melengkapi cita rasa baru di HARRIS Cafe. Beberapa komunitas arisan pun mulai berdatangan mencicipi hidangan andalan ini. Ditemani dengan atmosfer semi casual di restoran ini, membuat para pengunjung enggan berpaling.

Kebijakan PPKM berangsur memberikan kemudahan bagi tamu dan para pengusaha makanan untuk bertatap muka. Demikian halnya di HARRIS Hotel Tebet Jakarta, telah menerima sertifikasi CHSE dari Kemenparekraf dengan hasil “memuaskan” memberikan rasa percaya diri untuk customer datang kembali.

Sang Executive Chef and Beverage – M. Salim berujar bahwa restoran kami tidak melupakan menu yang menjadi favorit tamu seperti Buntut Balado, Soto Betawi dan Dadar Gulung Pisang Karamel. Beberapa sajian tetap dipertahankan untuk para tamu loyal kami.

Saat tamu datang, tamu akan disuguhkan dengan keramahan dari para tim restoran dengan kata “CHEERS ! Selamat datang di HARRIS Cafe”, sungguh suasana yang menyenangkan dan nyaman. Kemudian tamu bebas memilih area tempat duduk, salah satu yang menjadi favorit adalah meja yang berdampingan dengan jendela menghadap kolam renang. HARRIS Cafe mengubah buku menu mereka menjadi versi digital sehingga memudahkan tamu dalam memilih santapan.

Perlu diketahui juga, untuk setiap member www.mytauziaprivilege.co m akan secara otomatis mendapatkan 15% diskon untuk pembelian menu F&B di HARRIS Hotel Tebet Jakarta begitu juga dengan komunitas atau perkumpulan dari berbagai kalangan, dapat mendaftarkan komunitas mereka disini untuk mendapatkan benefit yang sama.(saf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button