Heboh, Kaesang Beli Bali United

JagatBisnis.Com – Putera Bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep kembali membuat ramai warganet. Kali ini bukan dengan kisah asmaranya, melainkan kabar dirinya membeli klub sepak bola Bali United.

Sebelumnya, ia sempat melakukan jejak pendapat melalui akun Twitter pribadinya pada Sabtu (21/2). Dalam cuitan tersebut ia memberikan pertanyaan apakah dirinya harus main bola atau membeli tim bola?

Berita Terkait

”Enakan maen bola ato beli tim bola terus suruh orang yang jago main bola,” tulisnya pada voting tersebut.

Tidak lama berselang, warganet pun menanggapi voting yang dilakukan Kaesang. Dari 9.469 suara, 74 persen meminta Kaesang lebih baik beli klub bola. Sedangkan 26 persennya menyuruh putra bungsu Jokowi itu bermain sepak bola.

Kaesang pun menanggapi hasil voting yang telah didapatkan. Menindaklanjuti voting yang dilakukannya, Kaesang pun mengaku ingin memenuhi perintah warganet tersebut.

”Saya akan mengikuti perintah netizen untuk membeli tim bola”, tulisnya Kaesang dengan unggahan hasil voting yang ia lakukan.

Bali United menjadi salah satu kandidat kuat yang dipilih anak bungsu Presiden Jokowi ini. Sebab, Kaesang juga kerap berbalas kicauan dengan akun Twitter, PT Bali Bintang Sejahtera Tbk alias Bali United.

Spekulasi pun semakin kuat bahwa Kaesang memilih Bali United dengan beredar unggahan, Kaesang berfoto bersama dengan Pieter Tanuri selaku sosok penting di Bali United.

”Deal ya @Baliutd?” tulis Kaesang dalam unggahan foto, yang memperlihatkan dia berjabat tangan dengan Pieter Tanuri di depan kantor Bali United.

Warganet mengira dari beberapa postingan tersebut bahwa Kaesang akan membeli Bali United, sebagai salah satu janjinya kepada para warganet.

“Sya akan mengikuti perintah netizen untuk membeli tim bola”, tulisnya Kaesang dengan unggahan hasil voting yang ia lakukan.(hab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button