Hari Ini, Nindy Ayunda Resmi Berstatus Janda?

JagatBisnis.com – Majelis hukum Agama Jakarta Selatan hari ini belum bisa membacakan skedul tetapan perpisahan Nindy Ayunda dengan Askara Parasady Harsono disebabkan mengalami hambatan di Sistem Informasi Pencarian Masalah( SIPP) dengan cara elektronik.

“ Nindy skedul hari ini tetapan hasil. Dan akan dibacakan pada hari ini sehubungan sampai saat ini hal SIPP di Dewan Agung terdapat trouble. Alhasil belum dibacakan,” tutur Humas Majelis hukum Agama Jakarta Selatan, Taslimah pada reporter, Kamis, 6 Mei 2021.

Taslimah mengatakan skedul tetapan itu akan tetap dibacakan hari ini bila sudah tidak terdapatnya hambatan pada SIPP.

“ Karena tetapan ini akan dibacakan dengan cara elitigasi jadi melalui e- court. Jadi tetap akan dibacakan pada hari ini,” ucapnya.

Pihak majelis hukum akan memperjuangkan tetapan sidang akan dibacakan saat sebelum jam 00. 00. Hingga saat ini, mereka masih menunggu sistem itu kembali membaik.

“ Sesuai skedul tetap hari ini. Hanya waktunya sampai jam 12 malam. Jadi kita menunggu biar tidak trouble SIPP- nya hingga kita menunggu. Ditentukan insya Allah hari ini akan tetap dibacakan,” tuturnya.

Lebih jauh dirinya belum bisa mengatakan hasilnya disebabkan masih belum masuk ke dalam sistem.

“ Belum dapat dengan cara langsung karena terdapat trouble, Belum masuk ke dalam SIPP belum dapat kita sebutkan. Yang jelas tetapan skedul hari ini. Betul namanya elektronikkan karena terdapat trouble,” tuturnya Taslimah.

Semacam diketahui Nindy Ayunda menggugat pecah Askara Parasdy Harsono pada 12 Januari 2021 lalu. Nindy mengajukan petisi selang 5 hari dari penahanan Askara atas dugaan permasalahan penyalah gunaan narkoba. Tetapi pihak Nindy menyangkal perihal itu yang jadi alasan utama perpisahan.

Belum lama terbongkar terdapat KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang jadi pemicu perpisahan Nindy Ayunda dan Askara. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button