Hadapi PSS, Persib Belum Pasti Turunkan 2 Senjata Andalannya

JagatBisnis.com – Instruktur Persib Bandung, Robert Alberts, belum dapat membenarkan 2 aktornya Wander Luiz serta Ezra Walian turun dilaga semifinal leg kedua Piala Menpora melawan PSS Sleman, Senin 19 April 2021.

Instruktur berumur 66 tahun ini mau memandang lebih dahulu kesiapan keduanya dalam tahap bimbingan terakhir. Ia sungkan mengutip efek bila senantiasa mendesakkan Wander Luiz serta Ezra diturunkan.

” Kita hendak amati di tahap bimbingan hari ini, apa yang dapat ia jalani serta kita berambisi dapat main. Tetapi, kita tidak mau mengutip efek sebab sedang terdapat peperangan lain di depan,” ucap Robert pada reporter.

Kedua pemeran itu tadinya bolos dilaga semifinal leg awal di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 16 April 2021 sebab bermacam alibi. Wander Luiz bolos sebab ganjaran kartu merah.

Sebaliknya, Ezra Walian bolos karena sedang hadapi luka hamstring. Luka itu diterima dikala berdekatan dengan Persebaya Surabaya di tahap perempatfinal.

” Jadi invitasi ini bukan gimana mengutip efek tetapi ini pertanyaan gimana perasaan pemeran dapat main sepakbola lagi serta kita hendak menyiapkan pemeran dalam situasi terbaik,” tutur Robert.

” Bila mereka dalam situasi terbaik hingga mereka hendak bermain, tetapi bila tidak, hingga ia tidak hendak main,” tambahnya.

Dalam peperangan itu, Persib cuma memerlukan hasil timbal. Karena, dilaga semifinal leg awal Maung Bandung berhasil menundukkan PSS dengan angka akhir 2- 1.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button