Hadapi PSS, Persib Belum Pasti Turunkan 2 Senjata Andalannya

Pemain Persib Bandung, Wander Luiz

JagatBisnis.com – Instruktur Persib Bandung, Robert Alberts, belum dapat membenarkan 2 aktornya Wander Luiz serta Ezra Walian turun dilaga semifinal leg kedua Piala Menpora melawan PSS Sleman, Senin 19 April 2021.

Instruktur berumur 66 tahun ini mau memandang lebih dahulu kesiapan keduanya dalam tahap bimbingan terakhir. Ia sungkan mengutip efek bila senantiasa mendesakkan Wander Luiz serta Ezra diturunkan.

” Kita hendak amati di tahap bimbingan hari ini, apa yang dapat ia jalani serta kita berambisi dapat main. Tetapi, kita tidak mau mengutip efek sebab sedang terdapat peperangan lain di depan,” ucap Robert pada reporter.

Baca Juga :   Ini Alasan LIB Berikan Hadiah Besar di Piala Menpora

Kedua pemeran itu tadinya bolos dilaga semifinal leg awal di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 16 April 2021 sebab bermacam alibi. Wander Luiz bolos sebab ganjaran kartu merah.

Baca Juga :   Kalahkan Madura United, Persebaya Pimpin Grup C di Piala Menpora

Sebaliknya, Ezra Walian bolos karena sedang hadapi luka hamstring. Luka itu diterima dikala berdekatan dengan Persebaya Surabaya di tahap perempatfinal.

” Jadi invitasi ini bukan gimana mengutip efek tetapi ini pertanyaan gimana perasaan pemeran dapat main sepakbola lagi serta kita hendak menyiapkan pemeran dalam situasi terbaik,” tutur Robert.

Baca Juga :   Jelang Lawan Bali United, Lini Belakang PSS Sleman Keropos

” Bila mereka dalam situasi terbaik hingga mereka hendak bermain, tetapi bila tidak, hingga ia tidak hendak main,” tambahnya.

Dalam peperangan itu, Persib cuma memerlukan hasil timbal. Karena, dilaga semifinal leg awal Maung Bandung berhasil menundukkan PSS dengan angka akhir 2- 1.(ser)

MIXADVERT JASAPRO