Hadapi Persija, Tantangan PSS Sleman di Laga Pembuka Liga 1 2021

JagatBisnis.com – PSS Sleman akan mengalami Persija Jakarta di laga pembuka Aliansi 1 masa 2021. Pertandingan kedua tim rencananya akan digelar 10 Juli 2021 mendatang di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Instruktur PSS Sleman, Dejan Antonic mengatakan ditunjuk sebagai tim yang berkompetisi di laga pembuka ialah sebuah martabat untuk tim berjuluk Luar biasa Elang Jawa ini.

Berita Terkait

“ Sesuatu martabat untuk PSS dapat tampil di laga pembuka Aliansi 1. Artinya, mungkin orang memperhitungkan penampilan kita kemarin lumayan bagus, dan biasanya tim yang jadi pembuka Aliansi merupakan tim yang menarik,” tutur Dejan dalam keterangan tertulisnya, Jumat 18 Juni 2021.

Dejan memperhitungkan pertandingan melawan Persija akan jadi laga asyik untuk anak buahnya. Instruktur asal Serbia ini menguraikan jika timnya membidik kemenangan di laga pembuka ini.

“ Pertandingan esok nyatanya akan menarik dan pasti berat. Tetapi dengan siapapun lawannya, kita akan coba untuk berhasil, dan dapat meneruskan penampilan yang lebih baik di Aliansi 1, semacam saat di Piala Menpora kemarin,” jelas Dejan.

Begitu juga dikabarkan sebelumnya untuk memersiapkan tim, Dejan melakukan konsentrasi bimbingan untuk para punggawa PSS Sleman. Konsentrasi bimbingan ini dilakukan di Cikarang, Jawa Barat.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button