Grand Dafam Ancol Kembali Hadirkan BBQ After Sunset

JagatBisnis.com – Setelah sempat ditutup karena pandemi Covid-19, Grand Dafam Ancol kembali hadirkan program BBQ After the Sunset setiap Jumat dan Sabtu, mulai pukul 18.00 hingga pukul 22.00 WIB. Kegiatan BBQ ini dipusatkan di antaranya di 33 Sky Bridge. Program yang dibuka lagi sejak Jumat (11/6/2021) ini menawarkan beragam hidangan panggangan dengan harga Rp149.999 per orang

“Tentunya bagi orang yang sudah sering berkunjung ke hotel kami sudah tidak asing lagi mendengar nama 33 Sky Bridge, Rooftop Bar yang terletak di lantai 33. Para pengunjung bisa menyantap berbagai hidangan panggangan sambil menikmati pemandangan kota Jakarta di malam hari di titik tertinggi Jakarta Utara,” kata Richard Christie, Assistant Public Relations Manage, Kamis (17/6/2021).

Richard menjelaskan, alasan dibuka kembali program BBQ ini karena pihaknya ingin menciptakan suasana yang berbeda untuk para pecinta kuliner. Karena acara BBQ selalu meninggalkan kesan istimewa tersendiri bagi yang menyukainya. Selain bisa have fun bersama teman. BBQ juga bisa membuat seseorang lebih terlihat akrab antara satu dengan lainnya.

“Paket BBQ yang kami tawarkan sangat seru. Apalagi, Rooftop di lantai 33 kami desain layaknya berada di depan taman rumah. Di area BBQ dilengkapi beberapa meja kursi untuk duduk santai sambil menikmati semilir angin,” ungkapnya.

Selain BBQ, lanjut Richard, pihaknya juga akan menghadirkan program makan malam sepuasnya yang unik dengan tema “Pasar Senggol”. Konsep ini menawarkan beragam street food favorit di Indonesia namun tetap memastikan kualitas dan higenis standar hotel. Program ini bisa dinikmati para pecinta kuliner di Cumi Cumi Restaurant by Grandin mulai Sabtu (19/6/2021) besok, pukul 18:00 – 21:00 WIB.

“Hal utama yang ditonjolkan dalam program ini, semua hidangan akan di masak secara langsung di depan para tamu. Sehingga Semua hidangan akan terasa segar, hangat dan nikmat. Hanya dengan merogoh kantong Rp150.000 net per orang dan khusus untuk para senior citizen akan mendapatkan harga special Rp100.000 net,” paparnya.

Ditambahkan, bagi warga Jakarta yang ingin berlibur bisa melakukan staycation sambil menikmati sejumlah fasilitas yang ada di hotel ini. Para tamu juga dapat menikmati hidangan nikmat di Cumi Cumi Restaurant by Grandin sambil menikmati sejumlah menu andalan, seperti Sop Buntut dan Nasi Goreng Kampung.

“Untuk staycation, kami memiliki 225 kamar dengan 6 tipe dengan harga mulai Rp698.000. Hotel yang berkonsep condotel ini setiap kamarnya sudah dilengkapi dengan ruang tamu, ruang tidur, ruang makan dan juga dapur,” tutup Richard. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button