Grand Dafam Ancol Jakarta Rayakan HUT ke-1 di 33 Sky Bridge

JagatBisnis.com – Grand Dafam Ancol Jakarta merayakan hari ulang tahun (HUT) yang pertama dengan berbagai rangkaian acara internal dan eksternal di 33 Sky Bridge. HUT dirayakan dengan meriah dan diikuti oleh segenap karyawan. Bahkan, perayaannya dilakukan selama hampir dua minggu, sejak Jumat (28/2/2022) hingga Senin (14/2/2022).

General Manager Grand Dafam Ancol Jakarta Aditya A. Wirakusuma menjelaskan, perayaan HUT ini diawali dengan menggelar tasyakuran bersama anak yatim, Jumat (28/2/2022) lalu. Perayaan momen spesial ini dilanjutkan dengan beberapa acara internal, seperti berbagai lomba melukis mural dan lomba olahraga futsal, bulutangkis dan catur.

“Pada puncak perayaan, Senin (14/2/2022), kemarin, dimulai dengan kaleidoscope aktifitas selama tahun 2021 dan dilanjutkan dengan potong tumpeng, makan malam bersama dan penampilan flash mob dari para kepala departemen dan karyawan. Acara perayaan pun akhirnya dengan pembagian hadiah para pemenang lomba dan door prize,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa (15/2/2022).

Baca Juga :   Grand Dafam Ancol Jakarta Hadirkan PPKM (Paket Puas Kenyang Makan)

Dia menyatakan, hotel ini merupakan hote bintang 4 yang terletak di pusat Jakarta Utara. Hotel yang berkonsep condotel ini dilengkapi dengan 219 kamar dengan 4 tipe ruangan yaitu 1 Bedroom Deluxe, 1 Bedroom Executive, 2 Bedroom Deluxe dan 2 Bedroom Executive. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan ruang tamu, ruang tidur, ruang makan, dapur, microwave, kitchen set, dan juga refridgerator.

Baca Juga :   Ulang Tahun Dafam Hotel Management ke-12

“Hotel yang berada di kawasan Ancol ini juga mempunyai 14 meeting room dan rooftop bar 33’ Sky Bridge yang dapat digunakan untuk keperluan bisnis maupun acara pernikahan. Para tamu juga dapat menikmati hidangan nikmat di Cumi Cumi Cafe by Grandin atau bersantai di Previere Lounge by Grand Dafam,” tutupnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO