Ekbis  

Rayakan HUT RI Ke-77 Bersama Grand Dafam Ancol Jakarta

JagatBisnis.com – Bulan Agustus merupakan momen yang spesial bagi seluruh rakyat Indonesia, hari kemerdekaan Republik Indonesia yang akan jatuh pada tanggal 17 Agustus tidak akan terasa komplit tanpa adanya perayaan dan acara kemerdekaan. Untuk menyambut hari HUT RI Ke-77, Grand Dafam Ancol Jakarta hadirkan berbagai penawaran menarik sepanjang bulan Agustus.

Merdeka 77 yang hadir di bulan Agustus 2022, merupakan promo kemerdekaan dari Grand Dafam Ancol yang akan berlangsung mulai dari tanggal 17 Agustus sampai dengan 31 Agustus 2022. Promo spesial ini dibanderol dengan harga Rp777.000 net per kamar yang sudah dilengkapi dengan menginap satu malam di 1 Bedroom Deluxe, sarapan pagi untuk dua orang dan teddy bear. Tim kuliner Grand Dafam Ancol Jakarta juga siap menyajikan berbagai kreasi makanan unik khusus di bulan ini seperti Nasi Bakar Bambu Runcing dan Burger Rendang Berjaya yang satunya dihargakan Rp77.000 net per porsi. Untuk hidangan penutup dapat dilengkapi dengan Es Pisang Merdeka yang dihargakan Rp45.000 net per porsi.

Bagi para pecinta musik, The Sounds Project akan hadir di Allianz Ecopark, Ancol pada tanggal 27 – 28 Agustus 2022. Konser musik ini dimeriahkan dengan line up dari musisi – musisi papan atas seperti Raisa, Isyana Sarasvati, Dewa 19 Ft. Ello, Pamungkas dan lebih banyak lagi. Grand Dafam Ancol Jakarta yang terletak di sebelah Taman Impian Jaya Ancol merupakan menjadi tempat menginap yang tepat. The Sounds Project with Funtastic Stay at Grand Dafam Ancol Jakarta yang dihargakan Rp1.650.000 net sudah termasuk menginap dua malam di 1 Bedroom Deluxe yang dilengkapi dengan sarapan pagi untuk dua orang, tiket ancol dan free shuttle ke pintu gerbang Ancol.

Baca Juga :   Grand Dafam Ancol Jakarta Rayakan HUT ke-1 di 33 Sky Bridge

Spa Time merupakan promo terbaru dari Grand Dafam Ancol Jakarta, sangat sesuai bagi para tamu yang sedang lelah karena terkena macet di perjalanan. Penawaran ini sudah termasuk menginap satu malam di 1 Bedroom Deluxe yang dilengkapi dengan 1 sesi 60 Menit di Alaya Spa untuk satu orang, dan sarapan pagi untuk dua orang. Promo ini dapat dinikmati sepanjang bulan Agustus sampai akhir bulan November dengan harga Rp988.000 net.

Baca Juga :   Grand Dafam Ancol Kembali Hadirkan BBQ After Sunset

“Mari kita meriahkan HUT RI ke-77 dengan staycation di Grand Dafam Ancol Jakarta.” Ucap Aditya A. Wirakusuma selaku General Manager Grand Dafam Ancol Jakarta.

Richard Christie selaku Assistant Public Relations Manager mengatakan “Grand Dafam Ancol Jakarta sangat dekat dengan lokasi konser The Sounds Project, ini menjadi pilihan tepat akomodasi bagi semua penunjung The Sounds Project.”

Baca Juga :   Liburan Aman dan Nyaman di Grand Dafam Ancol Jakarta

Grand Dafam Ancol Jakarta merupakan hotel berbintang 4 yang terletak di pusat Jakarta Utara. Hotel yang berkonsep condotel ini dilengkapi dengan 225 kamar dengan 4 tipe ruangan yaitu 1 Bedroom Deluxe, 1 Bedroom Executive, 2 Bedroom Deluxe dan 2 Bedroom Executive. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan ruang tamu, ruang tidur, ruang makan dan juga dapur. Hotel yang berada di kawasan Ancol ini juga mempunyai 14 meeting room dan rooftop bar 33 Skybridge yang dapat digunakan untuk keperluan bisnis maupun acara pernikahan. Para tamu juga dapat menikmati hidangan nikmat di Cumi Cumi Restaurant by Grandin atau bersantai di Previere Lounge by Grand Dafam. Nikmati liburan yang aman dan nyaman di Grand Dafam Ancol Jakarta. (boy)

MIXADVERT JASAPRO