Gabung AS Roma, Ini Gaji yang Diterima Tammy Abraham

JagatBisnis.com –  AS Roma halus telah sah mendapatkan jasa Tammy Abraham pada Selasa 17 Agustus 2021. Striker berumur 23 tahun itu dibeli dari Chelsea.

Abraham dihargai dengan harga 40 juta euro ataupun sebanding dengan Rp761 miliyar. Pemeran arahan perguruan tinggi Chelsea itu diikat kontrak selama 5 tahun ke depan.

Mengambil Football Italia, Abraham akan mendapatkan biaya 4, 5 juta euro ataupun sebanding dengan Rp76 miliyar per masa. Tetapi jumlah itu masih dapat bertambah karena terdapat klausul tambahan.

Jika maksimal dan dapat mencapai sasaran yang diresmikan, Abraham berpotensi mengakulasi uang mencapai Rp84 miliyar per musimnya.

Menariknya, Chelsea pula memasukkan klausul pembelian kembali Abraham. Perihal itu legal mulai 2023, dan mereka dapat menebusnya dengan harga Rp1, 3 triliun.

Sejak Thomas Tuchel masuk ke Chelsea mengambil alih Frank Lampard, tampaknya posisi Abraham dalam tim bukanlah masuk prioritas utama.

Sejauh masa lalu, ia sukses mengamalkan 12 berhasil dan 6 assist untuk Chelsea dalam 32 pertandingan di seluruh pertandingan.

Dan tampaknya tak terdapat opsi untuk Abraham untuk cabut meninggalkan Chelsea. Karena The Blues membeli Romelu Lukaku dari Inter Milan.

Jika ia bertahan bersama Chelsea, dapat jadi menit bermainnya akan terus menjadi sedikit. Dan di umur belia semacam saat ini, ia memerlukan menit main lebih.

Sedangkan Roma sedang dalam posisi memerlukan pemeran depan. Mereka kehabisan Edin Dzeko yang memilah angkat kaki ke Inter Milan.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button