Debut Perdananya Luka Jovic Sumbang Gol untuk Fiorentina

Luka Jovic Foto: Liga Olahraga

JagatBisnis.com –  Fiorentina berhasil menggemparkan 3- 2 menyajikan tim promosi Cremonese pada minggu awal Serie A 2022/ 2023, Pekan 14 Agustus 2022. Striker terkini Fiorentina, Luka Jovic langsung mencetak gol dalam debutnya di liga tertinggi Italia.

Fiorentina menang melalui Giacomo Bonaventura di menit 16, tetapi Cremonese membalas melalui David Okereke menit 19. Jovic setelah itu bawa Fiorentina balik memimpin di menit 34. Tetapi, walaupun kehabisan Gonzalo Escalante yang dikartu merah di menit 43, Cremonese sedang dapat membalas lagi melalui Matteo Bianchetti di menit 68. Kemenangan Fiorentina didetetapkan oleh pemain pengganti Rolando Mandragora di menit 90+4.

Jovic menjalani debut manis di Serie A. Striker 24 tahun Serbia yang terkini bergabung dengan Fiorentina dari Real Madrid itu main penuh, mencetak satu gol, serta menolong timnya mencapai kemenangan.

Baca Juga :   Dibantai Dua Kali di Kandang Sendiri, Pelatih AC Milan Cuek

Luka Jovic vs Cremonese

Baca Juga :   Gabung AS Roma, Ini Gaji yang Diterima Tammy Abraham

Bermain: 90 Menit

Tembakan: 7

Tembakan tepat target: 3

Gol: 1

Alihan berkesempatan berhasil: 1

Assist:-

Oleh instruktur Vincenzo Italiano, Jovic dipasang selaku mengaktifkan serta dimainkan 90 menit penuh. Ia membuktikan kualitasnya selaku seseorang pemain depan.

Baca Juga :   Melempem, Rafael Leao Menjadi Bahan Bincangan Fans AC Milan

Keseluruhan 7 tembakan dilepaskannya, dengan 3 di antara lain tepat mengarah ke gawang. Satu berhasil disumbangkannya buat mengganti angka jadi 2- 1 di sesi awal.

Dengan cara totalitas, Jovic sudah tampak melegakan dalam debutnya di Serie A. (pia)

MIXADVERT JASAPRO