Emak-emak Lerai Duel Pria Pakai Samurai di Tengah Jalan

JagatBisnis.com – Sebuah video emak- emak melerai perkelahian 2 orang laki- laki viral di alat sosial. Beradu 2 laki- laki ini menggunakan samurai dan satu lagi badik.

Film aksi emak- emak merelaikan perkelahian dengan membuat senjata runcing itu diunggah oleh [email protected] 22, Jumat, 2 Juli 2021.

Dalam film itu nampak di tengah jalur raya seorang laki- laki sedang menarikkan samurainya pada lawannya yang menggenggam badik.

Laki- laki dengan senjata badik ini mundur lama- lama sembari bertahan dari desakan dan bahaya sabetan samurai lawannya.

Di tengah perkelahian itu terekam seorang emak- emak mengenakan kerudung mendekati mereka sembari teriak- teriak merelaikan lalu.

Sang emak- emak ini dengan menggenggam alas di tangannya mengecam untuk melontarkan mereka untuk behenti berkelahi.

Lalu sang emak- emak ini lalu menjajaki arah beradu laki- laki ini yang mundur ke bagian jalur. Akhirya, upaya emak- emak ini sukses. Mereka yang berkelahi berangkat ke gerai masing- masing yang terletak di tepi jalur.

Bagi keterangan akun Cetull. 22 mengambil akun Instagram Sidrapinfo, perkelahian terjadi di rute trans Sulawesi Sidrap- Enrekang, persisnya di Rappang, Sidrap, Sulawesi Selatan. Saat ini permasalahannya sedang ditangani polisi setempat. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button