Di Ruang Tahanan, Suami Nindy Ayunda Positif Terpapar COVID-19

JagatBisnis.com – Suami biduan Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono dikabarkan sampai saat ini tengah terhampar positif COVID- 19. Situasi itu dialami Askara sejak mendekam dalam ruang narapidana Mapolres Metro Jakarta Barat.

Berita jatuh sakitnya Askara itu dibenarkan oleh Kanit Intel Kejaksaan Negara Jakarta Barat, Edwin.

“ Yang berhubungan saat ini situasi sakit tergeletak dan dirawat di Rumah sakit Aku Waluyo,” kata Edwin saat dikonfirmasi pada Kamis 18 Maret 2021.

Tak cuma sakit lazim, usai dikonfirmasi berkali kali Edwin juga akhirnya menbenarkan kalau Askara positif terkena COVID- 19.“ Hasil labnya itu bertepatan pada 11 Maret,” ucap Edwin.

Edwin mengatakan Askara diduga kokoh terhampar COVID- 19 selama dalam era narapidana saat di Mapolres Metro Jakarta Barat, bersama narapidana yang lain. Saat itu, Askara jadi narapidana Kejaksaan yang dititipkan di ruang narapidana Polres Jakbar, yang mana dalam ruang narapidana itu Askara tidak seorang diri.

“ Kita bisa kabar kan dititip di Rutan situ, kita bisa kabar dari sahabat di situ, kalau sang Askara COVID- 19,” jelas Edwin.

Saat menempuh swab test, Askara diklaim positif COVID- 19 dengan pengelompokan OTG ataupun Orang Tanpa Gejala.

” Jadi dini mula OTG ia. Dini mula OTG bertepatan pada 11 itu, lalu serupa dokter di situ pula. Lalu dioptimalkan penjaannya,” tutur Edwin. Setelah itu Aska dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penindakan lebih lanjut.

“ Jika ambil ilustrasi darahnya itu bertepatan pada 10, lalu hasil bertepatan pada 11, bertepatan pada 13 dibawa ke rumah sakit,” lanjutnya.

Semacam yang telah diketahui, Askara sampai saat ini tengah menempuh cara hukum karena permasalahan narkoba dan kepemilikan senjata api bawah tangan. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button