Demi Kembali ke MU, Cristiano Ronaldo Rela Potong Gaji

JagatBisnis.com – Striker Juventus Cristiano Ronaldo terbuka untuk kembali ke mantan klubnya, Manchester United. Idola asal Portugal itu bahkan berkenan potong gaji untuk dapat meninggalkan Juventus.

Alat Italia, Gazzetta dello Gerak badan melaporkan, mantan pemeran Real Madrid itu mau untuk memotong gajinya di Juventus yang saat ini sebesar€31 juta permusim untuk dapat pindah ke MU.

Bianconeri sendiri akan memikirkan untuk melepas Ronaldo. Paling utama jika mereka gagal lulus ke Aliansi Champions. Gaji besar Ronaldo lumayan mengusik finansial Juventus yang sedang kesulitan akibat endemi COVID- 19.

Batu ganjalan untuk Ronaldo merupakan undang- undang pajak yang berat di Inggris dibanding dengan Italia, di mana dispensasi diberlakukan untuk pesepakbola. Kontrak pemeran berumur 36 tahun itu dengan Juve legal sampai 2022.

Sebelumnya, Gazzetta dello Gerak badan pula melaporkan kalau tindakan Ronaldo telah berganti baru- baru ini di Juventus. Ia bersikap amat berlainan dengan penampilannya kala awal kali datang di Turin sebagian tahun dahulu.

Ronaldo tidak lagi berupaya mengangkut kawan satu timnya di alun- alun semacam dahulu, dan kayaknya tidak lagi menikmati permainannya.” Ia gugup, mudah tersindir dan amat jauh dari kawan satu timnya,” klaim La Gazzetta dello Gerak badan.

” Ronaldo kelihatannya telah berserah dan ia tidak berkelahi sebesar biasanya. Ia nampak amat berlainan saat melawan Fiorentina, yang ialah tanda yang membahayakan. Ronaldo tidak lagi berupaya merahasiakan perasaan ini.”

Anggapan tentang gimana perasaan Cristiano Ronaldo di klub ini telah menaikkan rumor kalau ia mungkin akan segera angkat kaki.” Ia diisolasi jauh dari alun- alun. Kayaknya ia terus menjadi dekat untuk meninggalkan Juventus.”

Suasana Ronaldo jadi lebih kurang baik baru- baru ini setelah Juventus tereleminasi di Aliansi Champions. Ditambah, Ronaldo pula sudah menempuh 3 pertandingan tanpa mengecap berhasil. Berhasil terakhirnya terjadi saat melawan Napoli pada 7 April.

Juventus, yang telah memenangkan 9 gelar Serie A terakhir, saat ini terletak di posisi keempat klasemen dan masih berjuang untuk mengamankan posisi 4 besar ataupun alam Aliansi Champions untuk masa depan.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button