DD Tekno Salurkan Proteksi Relawan dan Insani, Lindungi Ratusan Penjuang Kemanusiaan dan Pendidikan

JagatBisnis.com – PT. Duta Danadyaksa Teknologi (DD Tekno) melakukan serah-terima Kartu Proteksi Relawan dan Proteksi Insani kepada Disaster Management Center (DMC) dan Lembaga Pengembangan Insani (LPI) Dompet Dhuafa pada (Rabu, 21/04/2021), kartu proteksi relawan dan proteksi insani berasal dari penghimpunan infak dan sedekah. Serah-terima proteksi diserahkan langsung oleh CEO PT. Duta Danadyaksa Teknologi (DD Tekno), Iskandar Syamsi kepada pihak DMC dan LPI.

Kartu proteksi yang diberikan berupa proteksi kematian, jadi kartu yang diberikan akan memberikan jaminan untuk biaya pemulasaraan dan biaya kematian lainnya. Ini adalah bentuk kepedulian saling menolong yang dilakukan DD Tekno kepada para mitra Dompet Dhuafa.

“Kematian itu pasti, kematian adalah salah satu dari proses kehidupan manusia. Proteksi adalah bentuk persiapan terhadap proses kehidupan kita salah satunya yaitu kematian,” Ujar Iskandar Syamsi disela-sela sambutan, pada Rabu (21/4/2021).

Untuk sementara, penerima manfaat kartu proteksi berjumlah 77 jiwa untuk relawan DMC dan 347 jiwa penerima manfaat untuk LPI. Selanjutnya program kartu proteksi ini akan terus diperluas melalui mitra-mitra Dompet Dhuafa agar meningkatkan jumlah penerimaan manfaat.

“Dengan memberikan kartu proteksi, ini diharapkan menjadi trust public bahwa dana yang diterima oleh DD Tekno dikelola dan diberikan kepada penerima manfaat,” ucap Ust. Ahmad Sonhaji selaku Direktur Dakwah, Budaya, dan Pelayanan Masyarakat Dompet Dhuafa.

DD Tekno terus berkomitmen untuk semakin banyak memberikan manfaat dan maslahat melalui program-program yang dilakukan melalui jaring-jaring kemitraan Dompet Dhuafa.(srv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button