Cleaning Service Bandara Soetta Temukan Dompet Isi Cek Rp35 Miliar

JagatBisnis.com – Halimah (39), Team Leader Cleaning Service Terminal 2, Bandara Soetta, menjadi bahan perbincangan setelah dirinya menemukan dompet yang berisikan cek dengan nilainRp35,5 miliar.

Tak hanya itu, tindakan Halimah pun menjadi sorotan setelah, ia langsung melaporkan dan memberikan barang temuannya itu ke petugas terkait. Berkat sikap jujur dan amanahnya itu, Halimah pun langsung mendapatkan promosi jabatan menjadi Supervisor.

Hal ini disampaikan oleh Corporate dan Marketing Communication Manager PT Angkasa Pura Solusi (APS), Virgiawan, Minggu, 31 Oktober 2021.

“Kami benar-benar apresiasi dan bangga karena bu Halimah menjalankan core values akhlak ini, jadi sangat layak kami promosikan menjadi SPV (supervisor),” katanya.

Mendapati promosi itu, Halimah mengaku, bila ia sangat berterimah kasih, dan bersyukur.

“Alhamdulilah dari pengawas cleaning service menjadi spv cleaning service. Saya sangat bersyukur sekali atas rezeki yang diberikan ini. Pasti semua merasa bahagia atas apresiasi yang diberikan kepada saya ini,” ujarnya.

Meski begitu, ia tidak mengetahui satu penghargaan lainnya yang dijanjikan akan diberikan kepadanya.

“Saya belum tahu itu mah masih rahasia perusahaan, yang sudah tahu ya itu tadi naik jabatan. Tetapi katanya memang ada lagi penghargaannya,” ungkapnya. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button