Bocah Usia 11 Tahun Ditemukan Tertimbun Longsor

JagatBisnis.com – Ardi (11) merupakan masyarakat Dusun Pakel, Kecamatan Licin, badannya ditemukan dalam gundukan lumpur usai terjadi tanah longsor yang mengenai rumahnya. Nyawanya tak terbantu. Saat terjadi longsor, korban masih dalam situasi tidur.

” Saat itu hujan kencang sejak petang, sekitar jam 2 pagi hujannya imbuh kencang, longsor terkini terjadi saat menjelang dinihari,” tutur Nur Arifin orang sebelah korban, Kamis, 17 Juni 2021.

Rumah yang dihuni pula cacat parah. Di dalam rumah saat itu terdapat 3 orang.” Di mari terdapat 3 orang, Ardi, neneknya dan kakeknya,” tuturnya.

Nenek korban, tutur Nur Arifin, sebenarnya pula terkubur lumpur. Tetapi, ia sukses aman.” Karena neneknya ini cuma terkubur badannya sepinggang. Setelah itu, kita bersama masyarakat sukses memindahkan nenek ini. Saat itu masih pingsan,” ucapnya.

Setelah itu, lanjut Nur, setelah membenarkan nenek korban siuman dirinya bersama masyarakat lain mencari keberadaan Ardi.” Korban ini ditemukan di sekitar tempat tidur. Keadaannya sudah lesu tak hidup,” terangnya.

Sementara itu, longsor pula merusak 2 rumah yang lain. Tetapi, asian tak terjadi korban jiwa.” 3 orang sukses melindungi diri, satu orang pula aman. Tetapi rumahnya cacat,” pungkasnya.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button