Bersantap Ditemani Satwa Asia & Afrika di De’Savana Restaurant Royal Safari Garden

jagatBisnis.com – Saat musim liburan, puncak selalu menjadi salah satu destinasi wisata pilihan. Warga Jakarta dan sekitarnya berduyun-duyun melancong ke puncak untuk menikmati panorama alam pegunungan dan hawa dingin yang sejuk.

De’Savana Restaurant

Salah satu destinasi wisata di kawasan Puncak yang cukup menarik adalah restaurant yang terletak di Royal Safari Garden, Cisarua. De’savanna Restaurant merupakan salah satu restoran yang sedang hits di kawasan puncak bogor. Dengan Konsep Light & Bright dan latar belakang panorama savanna lengkap dengan segala pernak-perniknya, kamu bisa menikmati pemandangan yang bernuansa Africa. Restoran ini merupakan konsep dining pertama di kawasan Puncak-Bogor yang langsung exhibit satwa seperti zebra, meerkat, nyala, lama dan wallaby.

Marketing Communications Manager Royal Safari Garden Dian Sagita mengatakan, De’savanna Restaurant bisa disebut sebagi satu-satunya restoran di Indonesia yang memiliki exhibit satwa asal Afrika, seperti zebra, meerkat, lama, nyala, lemur ekor cincin, dan patagonia mara. “Ini menjadi keunggulan dan daya tarik tempat kami. Pengunjung bisa melihat langsung satwa-satwa asal Afrika tersebut sambil makan,” ujar Dian, Jumat (18/12).

De’Savanna menawarkan masakan Indonesia dan Sunda, yuk kita intip hidangan De’savanna Restaurant yang akan menggugah selera kamu.

Nasi Bakar Royal Safari

Nasi Bakar Royal Safari merupakan menu komplit yang terdiri dari nasi bakar dengan isian ikan teri asin bumbu pedas. Disajikan bersama dengan ayam goreng, empal daging, ikan asin jambal, tahu dan tempe goreng, sayur asem serta tidak pula ketinggalan lalapan, kerupuk dan sambal terasi yang pasti bikin kamu berselera.

Taufan Firdaus, Executive Chef De’savanna Restaurant, mengatakan, “Nasi Bakar Royal Safari kami jual dengan harga Rp78.000,- ++, menu ini sudah lebih dari 8 tahun dan menjadi favorit tamu.”

Sate Maranggi

Sate Maranggi merupakan kuliner khas dari Purwakarta, yang berbeda dari Sate Maranggi De’savanna adalah tidak menggunakan sambal oncom tapi menggunakan sambal kecap. “Sebelum dibakar daging dimarinasi dengan bumbu maranggi. Kami menggunakan daging tenderloin yang dipastikan empuk satenya,” tegas Taufan.

Kamu cukup merogoh kocek Rp70.000,- ++ untuk menikmati empuk dan nikmatnya Sate Maranggi De’savanna.

KANOOPY Coffee & Eatery

Selain De’Savana Restaurant, Royal Safari Garden juga memiliki KANOOPY Coffee & Eatery yang menyajikan hidangan western food. Menu favorit di KANOOPY Coffee & Eatery diantaranya Tenderloin Steak dan Italian Thin Crust Pizza.

Tenderloin Steak KANOOPY Coffee & Eatery disajikan dengan tomato salsa di atas daging tenderloin, mix vegetable, crunchy onion, french fries dan special saucenya barbecue sauce. Kamu gak perlu khawatir, cukup dengan Rp150.000,- ++ kamu sudah bias menikmati lembutnya Tenderloin Steak KANOOPY Coffee & Eatery.

KANOOPY Coffee & Eatery juga miliki menu pizza yaitu Italian thin Chrus Pizza. Pizza yang disajikan di sini adalah Italian pizza yang tipis khas Italia di-oven dengan kayu bakar.

Jadi jika kamu berwisata ke puncak jangan lupa singgah ke De’Savana Restaurant dan KANOOPY Coffee & Eatery Royal Safari Garden. Kamu tidak perlu risau karena protokol kesehatan secara ketat sudah diterapkan, dan menjamin kebersihan mulai dari proses pemesanan, pengolahan, sampai penyajian makanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button