Ekbis  

Sambut HUT RI Ke-77, Royal Safari Garden Memberikan Beragam Keceriaan

JagatBisnis.com – Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, Royal Safari Garden Jl Raya Puncak Cisarua Bogor memberikan keceriaan melalui semangat kemerdekaan. Dengan memberikan banyak fasilitas gratis bagi yang reservasi paket merdeka di bulan juli – 31 agustus 2022, fasilitas gratis yang bisa didapatkan selain wahana bermain juga voucher makan di restaurant, fasilitas gratis yang di dapat diantaranya :
• Ticket High Rope (Weekday);
• Ticket Fishing (Weekend);
• Voucher Animal Feeding Africa Adventure 50K (weekday & weekend);
• Voucher Korean Steamboat 90K (Weekday);
• Voucher Lunch/Dinner Sky Garden Resto 90K (Weekend).

Baca Juga :   Royal Safari Garden 43 Tahun menjadi Tempat Favorite Liburan Keluarga

Selain itu Royal Safari Garden juga memberikan benefit gratis masuk ke wahana splash waterpark, menjelajahi taman burung, menyaksikan presentasi edukasi satwa dan pulau reptil serta mendapatkan potongan harga tiket masuk Taman Safari Bogor.

Dalam memeriahkan HUT RI yang biasanya identik dengan perlombaan tradisional, di Royal Safari Garden aka nada perlombaan yang berbeda dan unik, karena untuk perlombaannya melibatkan satwa. Seperti perlombaan lari rintang bersama anjir, burung kakatua dll. Untuk menambah kemeriahan ada juga perlombaan tradisional lainnya, lomba balap karung, balap kelereng, bakiak dan tarik tambang.

Baca Juga :   Bersantap Ditemani Satwa Asia & Afrika di De’Savana Restaurant Royal Safari Garden

Kemudian perlombaan makan menu Bancakan (menu tradisional Jawa Barat yang biasa dimakan beramai-ramai) makan sepuasnya dalam waktu 5 menit. Selain itu terdapat perlombaan Family Chef Competition yang tidak kalah seru.

Baca Juga :   Ngabuburit dan Berbuka Puasa Serasa di Africa

Beragam kegiatan yang seru dan menghibur dipersembahkan Royal Safari Garden dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan. Dirgahayu Republik Indonesia ke-77 “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”. (srv)

MIXADVERT JASAPRO