Bayi Lengkap Tali Pusar Ditemukan Didalam Kardus

JagatBisnis.com – Kenyamanan masyarakat Dusun Kemantren Kecamatan Tulangan tiba- tiba rusak. Sesosok bocah komplit degan ikatan pusar di perut, ditemukan dalam sebuah dus yang dibungkus tas plastik merah terapung di bengawan setempat Minggu, 18 April 2021 dinihari.

Tas bermuatan dus itu semula larut di bengawan, lalu ditepikan oleh masyarakat. Masyarakat yang melihat isi dus, kagetnya bukan bermain karen isi dus bocah yang masih merah, komplit dengan ikatan pusar di perut.

” Bocah itu dalam situasi bugil dan tak hidup, dan tidak disampul dengan kain apapun badannya. Masih merah warna badannya dan masih terdapat ikatan pusar melekat di perut,” tutur Hasanuddin masyarakat sekitar.

Peristiwa itu setelah itu di laporkan oleh saksi mata dan masyarakat setempat ke perangkat dusun, setelah itu diteruskan ke Polsek Tulangan.

Kapolsek Tulangan, AKP Anak Agung Besar Putra menerangkan sedemikian itu terdapat informasi masuk, grupnya ke posisi tempat peristiwa masalah( TKP).

” Permasalahannya masih kita selidiki. Kita sudah menginstruksikan anggota bagian untuk melakukan pelacakan,” tandasnya.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button