Bank OCBC NISP Ajak Masyarakat Ambil Peran Wujudkan Indonesia Lebih Maju

jagatBisnis.com — Di tengah beragam tantangan yang dihadapi bangsa, Bank OCBC NISP menginisiasi gerakan #MelajuJauh. Gerakan tersebut mengajak masyarakat untuk terus bergerak maju, mengubah tantangan menjadi peluang dan terus bertransformasi. Sehingga gerakan ini menginspirasi dan memberdayakan masyarakat untuk mengambil peran menjadi agen perubahan demi kemajuan Bangsa Indonesia.

Presiden Direktur Bank OCBC NISP, Parwati Surjaudaja, gerakan ini merupakan wujud apresiasi kepada masyarakat Indonesia yang selama lebih dari 79 tahun telah bertransformasi bersamanya. Berawal dari bank lokal di Bandung 79 tahun yang lalu, bersama dengan masyarakat Indonesia terus bertransformasi menjadi 10 bank terbesar di Indonesia dari segi aset.

“Bahkan, kini kami menjadi bagian dari konglomerasi keuangan terbesar kedua di Asia Tenggara. Karena hampir 8 dekade kami berjuang bersama masyarakat melewati berbagai krisis dan menjadi saksi pertumbuhan perekonomian bangsa,” katanya dalam konferensi pers Gerakan #MelajuJauh Bank OCBC NISP secara virtual, Selasa (27/10/2020).

Dia menjelaskan, dengan diluncurkan gerakan #MelajuJauh, pihaknya ingin membangun optimisme di tengah pandemi. Selain itu, mengajak masyarakat #MelajuJauh memberikan dampak positif bagi keberlanjutan ekonomi, sosial dan lingkungan. Untuk dapat mengajak masyarakat #MelajuJauh, pihaknya terlebih dahulu mengambil peran lebih dengan menghadirkan solusi keuangan yang inovatif & berkelanjutan dengan didukung pemanfaatan teknologi digital.

“Hal itu, secara nyata kami wujudkan dengan berkomitmen untuk menghadirkan solusi keuangan berkelanjutan untuk nasabah retail dan korporasi. Selain itu, kami juga mempu memberikan rasa aman kepada nasabah untuk dapat terus tumbuh secara berkelanjutan. Hal itu didukung dengan prinsip kehati-hatian dalam setiap produk dan layanan yang dihadirkan,” pungkasnya. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button