Great Eastern Life Indonesia dan Bank OCBC NISP Gelar Financial Fitness Classes Untuk Pasangan Muda

JagatBisnis.com-Rendahnya tingkat literasi keuangan, khususnya dalam mengelola atau merencanakan keuangan pasca pernikahan, Great Eastern Life Indonesia bersama Bank OCBC NISP menyelenggarakan Financial Fitness Classes dengan tema “Siap Nikah dengan Modal Investasi: Reach for Great New Chapter of Life”.

Kelas tersebut diadakan pada Sabtu, 12 November 2022, pukul 16.00—17.30 WIB, di The Cove, PIK, Jakarta (Main Stage Cuan Town Festival).

Kelas yang diselenggarakan gratis untuk publik ini menghadirkan tiga narasumber berikut:
1. Merry Riana (Nyala Coach)
2. Ario Pratomo (Nyala Coach)
3. Peter Hermawan (Head of Centre for Excellence Great Eastern Life Indonesia)

Ketiga narasumber tersebut membahas pentingnya kesiapan finansial dalam mewujudkan pernikahan impian. Secara spesifik, Ario Pratomo dan Merry Riana membagikan cara membuat perencanaan keuangan jangka pendek dan jangka panjang serta cara menghadapi isu/masalah yang kerap muncul jelang pernikahan dan setelah pernikahan.

Baca Juga :   Bank OCBC NISP Ajak Masyarakat Ambil Peran Wujudkan Indonesia Lebih Maju

Terakhir, Peter Hermawan memberikan informasi pilihan produk proteksi untuk perlindungan kesehatan dan keuangan sebelum dan setelah menikah. GREAT Optimal Link dengan asuransi tambahan GREAT Health Cover menjadi salah satu rekomendasi solusi perlindungan yang lengkap untuk para pasangan muda yang sedang mempersiapkan pernikahan. Tidak hanya memberikan proteksi jiwa, produk tersebut juga memberikan perlindungan dari berbagai risiko kesehatan yang tidak terduga yang dapat terjadi ketika melakukan persiapan pernikahan.

“Tentunya kita tidak mau kalau dana yang telah dikumpulkan untuk mewujudkan pernikahan impian, malah terpakai untuk biaya pengobatan karena terjadinya risiko kesehatan yang tidak terduga”, ujar Peter Hermawan.

Baca Juga :   Dorong Perekonomian, Bank OCBC NISP Berdayakan Pengusaha Perempuan

Selain itu, produk proteksi lainnya yang menjadi rekomendasi adalah GREAT Prestige Protector—produk asuransi jiwa yang baru saja diluncurkan juga menjadi rekomendasi solusi perlindungan untuk para pasangan yang sedang merencanakan kehidupan pernikahan. Hanya dengan satu kali pembayaran Premi, produk tersebut memberikan jaminan perlindungan diri dan jaminan imbal hasil yang tetap selama 10 tahun. Dengan adanya jaminan-jaminan tersebut, risiko berupa permasalahan ekonomi yang mungkin muncul dalam kehidupan pernikahan dapat ditangani sejak dini.

Baik GREAT Optimal Link dengan asuransi tambahan GREAT Health Cover maupun GREAT Prestige Protector yang direkomendasikan oleh Peter Hermawan tersebut dapat diperoleh dengan mudah di Financial Fitness GYM OCBC NISP PIK ataupun di 197 kantor cabang Bank OCBC NISP lainnya yang tersebar di 54 kota di seluruh Indonesia.

Baca Juga :   Ultah Ke-80 Tahun, OCBC NISP Ingin Melaju Jauh Bersama Indonesia

Great Eastern Life Indonesia berharap kelas ini dapat meningkatkan literasi finansial masyarakat Indonesia yang hendak membuat perencanaan keuangan jelang memasuki babak baru dalam kehidupan. Dengan memiliki kesiapan finansial yang baik, tentunya masyarakat Indonesia dapat mewujudkan pernikahan impian tanpa terkendala biaya, menjalankan hidup berumah tangga dengan tenang, lalu bebas melangkah meraih berbagai aspirasi, dan jadi hebat, Reach for Great. (SER)

MIXADVERT JASAPRO