Atta Halilintar Akui Senang Bisa Bertemu dengan KD

JagatBisnis.com – Pendamping pacar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengadakan kegiatan aplikasi, pada hari Sabtu, 13 Maret 2021. Kegiatan aplikasi itu salah satunya dihadiri oleh bunda Aurel, Krisdayanti. Kegiatan senang itu, jadi pancaran sampai saat ini masih diperbincangkan.

Pada saat prosesi aplikasi berjalan, Krisdayanti bersandar di sisi Ashanty. Perempuan yang bersahabat disapa KD itu nampak mengenakan busana bercorak ungu.

Atta Halilintar berterus terang merasa amat suka karena dapat bertemu dengan Krisdayanti. Atta nampak unggah foto yang menunjukkan kebersamaannya dengan Aurel dan pula Krisdayanti.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan di Instagram itu, Atta mengatakan perasaan senang karena dapat bertemu dengan Krisdayanti.

“ Suka dapat pula bertemu serupa Mimi Krisdayanti,” catat Atta pada Senin, 15 Maret 2021.

Atta pula mengatakan perasaan dapat kasih pada pihak keluarga, karena telah berikan berkah dan berkat.“ Dapat kasih berkah dan berkat Pipi Anang, Ibu Ashanty, Dan MIMI Krisdayanti.. Keluarga Papahku( Asmid) Keluarga Mamaku( FARUK). Keluarga MIMI KD Ibu Yuni shara,” catat Atta.

Tak hanya Atta yang senang dapat bertemu dengan Krisdayanti. Di laman Instagram pribadinya, KD pula mengatakan keceriaan dapat mendampingi Aurel saat prosesi aplikasi. KD bahkan menitipkan catatan iba untuk Atta, ia mengatakan taruh Aurel. Tak cuma itu, KD pula mendoakan supaya nanti Aurel dan Atta dapat bergembira dalam perkawinan.

Sebagai informasi, setelah kegiatan aplikasi, Aurel dan Atta akan mengadakan kegiatan curahan, lalu setelah itu pengajian, dan dilanjutkan dengan akad berjodoh. Aurel dan Atta akan mengadakan kegiatan akad berjodoh pada bertepatan pada 3 April 2021.

Atta dan Aurel awalnya luang akan melakukan perkawinan pada bertepatan pada 21 Maret 2021 mendatang. Tetapi karena sesuatu alasan, perkawinan itu akhirnya diundur. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button