Atlet Australia Bikin Onar di Desa Olimpiade

JagatBisnis.com – Sebagian olahragawan dari delegasi Australia telah meminta maaf setelah meninggalkan kamar mereka di Dusun Olimpiade( Olympic Village) dalam situasi yang tidak bisa diperoleh. Di bagian lain, maskot tim mereka luang lenyap dengan cara misterius selama sebagian hari.

Chef de Mission Australia di Olimpiade Tokyo 2020, Ian Chasterman, mengatakan kalau anggota tim telah membuat gara- gara dengan merusak tempat tidur dan membolongi bilik kamar, tetapi ia menerangkan, tidak terdapat tindakan indisipliner yang akan didapat, dengan alasan kebahagiaan kalangan belia.

Sedangkan, 2 maskot utama yang hampir serupa dengan dimensi aslinya, seekor kukila Emu dan seekor Kanguru, telah kembali ke tempat semula setelah sebagian hari lenyap dari tempat biasanya di fasilitas Tim Australia.

” Sebagian anak belia melakukan kekeliruan, mereka meninggalkan kamar dalam situasi yang tidak bisa diperoleh dan sedikit membuat kerusakan kecil,” tutur Chasterman, semacam diambil The Guardian, Selasa 3 Agustus 2021.

” Kotor di kamar- kamarnya tidak dibuang dengan cara sebaiknya. Tetapi, aku mau fokus pada kenyataan kalau sebagian orang telah melakukan kekeliruan dan meninggalkan ruangan dalam situasi yang kita pikir tidak bisa diperoleh,” ucapnya.

” Aku memiliki mimik muka penyanggahan kekecewaan mendalam dari sejumlah olahragawan yang ikut serta dalam kejadian ini. Mereka merasa kecewa karena telah berkontribusi pada obrolan kurang baik ini yang menjadikan masalah luar lazim untuk tim, bagus di dalam dan di luar alun- alun,” ucapnya.

Sementara itu, terkait maskot tim yang lenyap, Chasterman mengatakan, kalau seekor Emu dan seekor Kanguru itu ternyata terletak di wilayah Dusun Olimpiade Tim Jerman.

” Kita terkini saja akan membuat tanda Dicari di sekitar dusun dan memasang hadiah untuk mereka yang mengembalikan,” jelasnya.

” Tetapi, aku suka menemukan informasi kalau mereka sudah dikembalikan ke tempat kita. Aku pikir mereka lenyap sekitar bertepatan pada 28( Juli), dan terkini timbul lagi tadi malam dan aku paham kalau mereka sedang‘ menikmati liburan’ yang mengasyikkan di Jerman,” tuturnya.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button