Asyik Berduaan, Remaja di Tambun Ditusuk hingga Tewas

JagatBisnis.com – Seorang anak muda berpulang ditikam sekumpulan pemalak di Perumahan Darmawangsa, Dusun Pahlawan Mengembang, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu dini hari 25 September 2021. Nyawa korban tak terbantu setelah mengalami cedera tikam di bagian dada.

Pelaku yang berjumlah 2 orang itu sukses merampas ponsel korban. Korban yang dalam situasi terkapar akhirnya wajib dilarikan ke Rumah sakit Polri Kramat Asli, Jakarta.

Berita Terkait

Korban diketahui bernama Muhamad Rizki (16) masyarakat Perum Graha Pratama, Dusun Cilarageman, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

Berdasarkan keterangan saksi, awalnya korban Rizki bersama pacarnya sedang berpasangan di pinggir telaga yang terdapat di Perumajam Darmawangsa, Tambun Utara. Seketika korban dikunjungi 2 pelaku dan merampas ponsel korban.

Korban yang kaget atas aksi pelaku berupaya melakukan perlawanan. Apesnya, pelaku justru menusuk korban di bagian dadanya sampai berpulang.

” Jadi tuh enggak ketahui pemalak apa marah betul, pelaku ngerampas hp korban,” tutur seorang saksi Muhamad Yusuf, Sabtu 25 September 2021.

Yusuf menambahkan kalau korban 2 orang. Yang satu pria dan satu lagi wanita. Yang meninggal bumi merupakan pria sedangkan pacar perempuannya tidak menemukan kekerasan.

” Korban wanita enggak diapa- apain, pelaku berjumlah 2 orang,” tutur Yusuf.

Sampai saat ini, Polsek Tambun dan Polres Metro Bekasi saat dihubungi untuk dimintai keterangan belum memberikan balasan.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button