Anya Geraldine Unggah Foto Romantis dengan Pria, Siapa Dia?

JagatBisnis.com –  Selebgram sekaligus aktris Anya Geraldine membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Anya berhasil menarik perhatian banyak warganet karena mengunggah sebuah foto romantis ke Instagram pribadinya. Anya Geraldine mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan seorang pria.

Hal ini merupakan sesuatu yang jarang terjadi. biasanya, Anya Geraldine mengunggah foto bersama pria hanya sebatas pekerjaan atau promosi dalam akun Instagramnya. Kali ini tidak, bahkan dalam foto itu Anya terlihat mengenakan busana tertutup berwarna hitam. Sementara pria tersebut, mengenakan busana ala timur tengah berwarna putih.

Jika dilihat dari lokasi yang ditandai dalam unggahan tersebut, Anya dan pria itu berada di Bahrain. Keduanya tersenyum ke arah kamera, pria tersebut terlihat merangkul pinggang Anya. Anya tidak menuliskan caption panjang dalam unggahannya itu, ia hanya menuliskan #arabiannights yang dilengkapi dengan emoji hati berwarna merah dan bintang. Tidak diketahui dengan pasti, apakah pria yang ada di foto tersebut kekasih Anya Geraldine atau bukan.

Anya juga tidak memberi penjelasan dalam caption yang ditulisnya itu. Anya Geraldine menautkan akun Instagram pria tersebut, @nmadif22. hanya saja, akun Instagram sang pria dikunci, alias tidak semua orang melihatnya. Namun yang pasti, unggahan itu mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 700 ribu like, dan mendapat lebih dari lima ribu komentar. Beberapa komentar datang dari rekan selebriti yang melihat kecocokan antara keduanya. Para warganet terlihat memberi beragam komentar.

Ada dari mereka yang mengaku patah hati karena Anya mengunggah foto dengan seorang pria. “Patah hati paling dalamm,” tulis warganet. “Aduh Patah Hati Sebenarnya Aku,” kata warganet. Anya Geraldine bukan kali ini bepergian bersama pria tersebut. Ia pernah mengunggah foito bersama pria itu dan tiga orang lain, yang salah satunya dalah Gading Marten. Mereka kala itu menjadi bridesmaid atau pengiring pengantin.(pia)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button