Terbaring Sakit, Anya Geraldine Harus Dioperasi

Anya Geraldine

JagatBisnis.com – Kabar kurang menyenangkan datang dari aktris sekaligus selebgram, Anya Geraldine. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Anya mengabarkan tengah sakit dan harus dioperasi.

Anya mengunggah foto berbaring di atas ranjang rumah sakit. Meski tengah sakit, namun Anya tetap memperlihatkan ekspresi wajah cerita.

Melalui Instagram story pribadinya, Anya memberi penjelasan secara langsung tentang sakit yang tengah diidapnya. Awalnya, Anya mengaku merasakan sakit di bagian ribs. Anya tidak kunjung sembuh meski sudah menjalani pengobatan.

Baca Juga :   Anya Geraldine Pamer Foto Mesra Bersama Gading Marten

“Jadi awalnya, aku kira ribs aku sakit kayak udah seminggu lebih. Terus akhirnya aku fisio dan segala macam tapi enggak sembuh-sembuh,” kata Anya pada Jumat, 19 November 2021.

Baca Juga :   Heboh, Anya Geraldine Unggah Foto Pria di Medsos

Akhirnya, Anya merasakan sakit luar biasa hingga tidak bisa bangun dan tidak bisa berjalan. Anya menjelaskan bahwa dirinya mengalami inflamasi di bagian usus.

“Lama-lama (sakitnya) makin turun ke bawah, makin turun ke bawah, sampai ke bawah perut sakit banget. Susah bangun, enggak bisa jalan, ternyata inflamasi ususnya,” ujarnya.

Baca Juga :   Anya Geraldine Unggah Foto Romantis dengan Pria, Siapa Dia?

Anya kemudian harus dioperasi untuk menyembuhkan sakitnya tersebut. Anya bersyukur karena operasi yang dijalaninya berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah operasinya lancar. Makasih doanya temen-temen,” tulis Anya di Instagram Story. (pia)

 

 

MIXADVERT JASAPRO