Aksi Teror, Rumah Ketua PA 212 Dirusak Orang Tak Dikenal

JagatBisnis.com – Aksi teror yang dilakukan oleh orang tak dikenal ataupun OTK kembali menyimpang rumah Pimpinan Perkerabatan Alumni 212 ataupun PA 212, Slamet Ma’ arif di kawasan Jalur Gatot Kaca, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat pada Kamis 1 April 2021.

Kali ini, peristiwa itu terjadi sekira jam 01: 59 Wib. Serupa semacam sebelumnya, pelaku pula melontarkan kaca bagian depan pada ruang ibadah dengan menggunakan batu jenis conblock. Slamet berterus terang, saat peristiwa dirinya sedang tidur.

“ Betul kita cocok lagi tidur tahu- tahu dengar suara genjrang kaca rusak. Kita bangun, kita amati balik tidak terdapat apa- apa setelah itu aku berprasangka barangkali seperti dahulu nih. Kita buka gordin dari dalam, astaga iya nih,” tuturnya di posisi kejadian

Mengenali perihal itu, Slamet bergegas mengecek rekaman kamera detektif ataupun Kamera pengaman untuk mengenali siapa pelakunya.

“ Habis itu terkini aku buka Kamera pengaman, lihat, ternyata pelakunya 4 orang gunakan 2 motor. Seluruh rapat, gunakan helm, masuk dari arah mari( kiri) muter, hingga mari ia buang, ia langsung ngebut pergi gang,” jelasnya

Peristiwa itu telah dikabarkan Slamet ke polisi. Dan bahkan sejumlah aparat pula sudah melakukan olah Tempat Peristiwa Masalah( TKP). Sebagian benda fakta, semacam bagian kaca dan batu telah dibawa untuk cara pelacakan lebih lanjut. Tidak terdapat korban jiwa dalam peristiwa ini. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button