Aksi Heroik Petugas SPBU Jadi Sorotan Warganet

JagatBisnis.com – Belum lama ini, alat sosial diramaikan oleh film bermuatan aksi heroik salah seorang aparat Stasiun Pengisian Materi Bakar Biasa ataupun SPBU.

Siaran memperlihatkan detik- detik selang pengisian materi bakar mengalami kebocoran, dan seluruh materi bakar minyak tumpah ke lantai.

Hebatnya, karyawan wanita itu tidak belingsatan. Beliau langsung melakukan langkah- langkah sesuai dengan metode keamanan, ialah mengaktifkan pengaman di mesin dispenser yang langsung menutup gerakan ke selang.

Nozzle setelah itu dikeluarkan dari lubang pengisian materi bakar, dan diletakkan ke posisi semula di dispenser. Karyawan itu lalu dengan hening menutup lubang pengisian BBM dan melampaui kubangan untuk berikan ketahui konsumen.

Saat ini, aksi yang tidak takluk beraninya kembali diperlihatkan oleh aparat SPBU. Dilansir dari laman [email protected]_iinfo, Senin 22 Maret 2021, film berasal dari cara dobrak memuat BBM di salah satu SPBU yang terdapat di Temanggung, Jawa Tengah.

“ Film ini memperlihatkan aksi heroik seorang aparat berupaya mematikan truk pengangkut BBM yang dibakar saat sedang melakukan dobrak memuat,” catat pemilik akun.

Saat salah seorang aparat akan memasang selang, seketika timbul recikan api dari truk tong. Dalam durasi pendek, api langsung berkobar dan membuat atmosfer jadi mencekam.

Aparat yang terdapat di dalam lukisan nampak langsung kabur menghindar. Tetapi, mereka ternyata bukan berupaya melarikan diri, melainkan mengutip perlengkapan pemadam untuk menanggulangi suasana itu.

Nampak terdapat sebagian perlengkapan pemadam api enteng ataupun APAR yang disemprotkan aparat dari berbagai bagian. Karena mereka sudah berpengalaman, hingga api dapat dipadamkan dalam durasi pendek.

“ Ayah pakaian biru gercep amat sangat meski taruhan nya merupakan nyawa,” tutur salah satu warganet.

“ Kuncinya. Senantiasa hening dalam kondisi apapun. Angkat topi serupa para karyawannya yg hening dan brani,” ucap warganet yang lain. (ser)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button