Ada Banyak Hadiah Diperayaan Hari Jadi AQUOS ke-20

JagatBisnis.com – Banyak cara yang bisa dilakukan untuk merayakan hari jadi. Seperti yang dilakukan, PT Sharp Elektronics Indonesia (SEID), menggelar kampanye penjualan TV bertabur hadiah di perayaan hari jadi AQUOS ke-20.
Kampaye penjualan ini akan berlangsung selama 1 bulan yaitu 19 April 2021 hingga 19 Mei 2021 dan berlaku di seluruh  kanal distribusi resmi Sharp Indonesia.

Head of Marketing AUVI Product Strategy PT SEID, Ardy menjelaskan, ada 2 program penawaran menarik bagi konsumen. Di antaranya konsumen yang membeli produk Android TV LED 42” ke atas secara langsung mendapatkan voucer Gameqoo sebuah aplikasi games streaming selama 3 bulan dan mendapatkan beragan hadiah langsung dari program Sharp Share Happiness.

“Selain itu, konsumen yang membeli produk TV LED 70 Inchi juga akan mendapatkan 1 unit Smartphone R3, Voucher Gameqoo selama 3 bulan dan mendapatkan beragan hadiah langsung dari program Sharp Share Happiness,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (15/4/2021).

Dia mengungkapkan, program tersebut merupakan apresiasi yang diberikan oleh perusahaannya untuk para konsumen setia. Karena perusahaannya sangat mengapresiasi loyalitas konsumen dan berkat konsumen perusahaannya dapat terus bertahan selama ini dan menjadi yang terdepan.

“Untuk mengikuti perkembangan jaman dan kebutuhan konsumen setianya sampai 20 tahun mendatang. Maka, kami harus terus meluncurkan produk yang akan memimpin industri yang mengedepankan teknologi terkini,” tegasnya.

Ardy mengakui, permintaan permintaan pasar akan TV LED sangat besar di Indonesia. Oleh sebab itu, perusahaannya optimis dapat meningkatkan pasar hinga sebesar 25 persen. Apalagi, saat ini perusahaannya sudah menguasai pangsa pasar sekitar 20,5 persen. Tak heran, jika di tahun 2021, perusahaannya telah menyiapkan beberapa strategi untuk mencapai target tersebut.

“Kesuksesan kami dalam memperkenalkan TV LCD AQUOS ke dunia menjadi titik balik abad ke 21 bagi dalam merubah semua TV tabung menjadi TV LCD dan menjadi symbol perubahan besar di dunia pertelevisian, khususnya bagi sejarah penyebaran TV LCD di Jepang,” tutupnya. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button